Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 yang Menyentuh Hati Cocok Dibagikan di Medsos

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 yang Menyentuh Hati Cocok Dibagikan di Medsos Ilustrasi, perayaan Tahun Baru. (Adam Husein)

RAGAM NUSANTARA - Inilah kumpulan kata-kata ucapan Selamat Tahun Baru 2022 yang paling cocok dibagikan di media sosial.

Kumpulan kalimatnya menyentuh hati dan bisa menjadi refensi Anda. Tahun Baru 2022 pun tinggal hitungan hari.

Tidak semua orang dengan mudah merangkai kata atau masih bingung memilih kalimat yang tepat.

Berikut kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2022:

1. Besok adalah halaman kosong pertama dari halaman buku 365 halaman. Penuhilah dengan tulisan yang indah semangat terus, kawan.

2. Langkah kaki terus melangkah, menyongsong indah dan terangnya matahari, berharap dapat bertemu dengan wujud harapan. Semoga asa dan cita akan terwujud dalam asa. Selamat Tahun Baru 2022.

3. Menghitung harapanku dan berharap kamu lebih banyak dapatkan harapan. Semoga kamu menikmati Tahun Barumu. Happ New Year 2022.

4. Aku bertekad untuk berhenti menyia-nyiakan resolusiku pada diriku dan menggunakannya untuk membalas kehangatan yang telah kamu tunjukkan kepadaku. Happy New Year.

5. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang bahagia dengan harapan bahwa kamu akan memiliki banyak berkat di tahun yang akan datang. Happy New Year.

6. Semoga tahun yang baru ini selalu dikelilingi oleh harapan dan dibimbing oleh bintang-bintang.

7. Tahun lalu adalah kenangan. Tahun ini adalah kenyataan. Tahun depan adalah harapan. Bukakan pintu lebar-lrbar untuk 2022 yang akan membawa banyak kebahagiaan dan harapan.

8. Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berpa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan, goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang. Happy New Year.

9. Selamat tahun baru dan semoga hidup kita terbebas dari keraguan dan ketakutan, digantikan oleh keberanian dan kebahagiaan. Selamat Tahun Baru 2022.

10. Tahun ini biarlah menjadi sejarah. Mari kita songsong hari yang baru. Selamat Tahun Baru 2022.

11. Memasuki Tahun Baru 2022 kami mengucapkan selamat mengarungi tahun yang penuh rakhmat dan kesuksesan.Happy New Year 2022.

12. Sekian banyak lembaran kotor ditahun 2021. Mari kita ganti dengan lembaran baru. Belajar dari kesalahan-kesalahan untuk menjadi orang yang lebih baik.

13. Seiring berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah sebuah pelajaran. tapi cinta dan peduli akan selalu menjadi kekuatan dalan bertahan hidup. Happy New year 2022.

14. Lembaran cerita suka dan duka tahun 202, yang tersirat dalam bahagia, sedih dan luka yang semu. Kini kita harus kuatkan hati demi lembaran baru. Happy New Year 2022.

15. Satu tahun lagi telah berlalu, satu tahun lagi telah tiba. Aku selalu berharap, setiap tahun, apapun itu semua mencapainya. Happy New Year 2022.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini