Bandung BJB Tandamata Siap Berlaga di Proliga 2022, Begini Aksi Keren WAGs Pemain Jong FC Utrecht Belanda

Bandung BJB Tandamata Siap Berlaga di Proliga 2022, Begini Aksi Keren WAGs Pemain Jong FC Utrecht Belanda Pemain andalan Bandung BJB Tandamata,Shella Bernadetha/@shellabernadethaa

RAGAM NUSANTARA - Klub voli Bandung BJB Tandamata siap mengarungi kasta tertinggi kompetisi bola voli di tanah air, Proliga 2022.

Bandung BJB Tandamata akan bersaing dengan empat klub lainnya untuk menjadi yang terbaik di ajang Proliga 2022.

Selain Bandung BJB Tandamata, Proliga 2022 akan diikuti oleh Jakarta Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia, Jakarta Pertamina Fastron dan Jakarta Elektrik PLN.

Bandung BJB Tandamata diketahui diperkuat oleh sederet bintang dari dunia voli, seperti Wilda Nurfadhilah, Shella Bernadetha, Yolla Yuliana hingga Dita Azizah.

Menyambut persaingan di Proliga 2022, Bandung BJB Tandamata merilis video perkenalan yang salah satu modelnya adalah Shella Bernadetha.

Seperti diketahui Shella Bernadetha saat ini tengah menjalin asmara dengan Bagus Kahfi yang merupakan pemain Timnas Indonesia dan memperkuat klub asal Belanda Jong FC Utrecht.

Shella Bernadetha yang merupakan WAGs Bagus Kahfi ikut mengunggah video Bandung BJB Tandamata di akun Instagramnya di sini.

Shella Bernadetha tampil keren dalam video perkenalan Bandung BJB Tandamata sehingga mengundang komentar netizen termasuk dari Bagus Kahfi.

"Jaya, jaya, jaya," tulis Bagus Kahfi.

"Aaaa keren abis," tulis akun @bitafislmy4

"Bandung juara lah," tulis akun @dausayundha

"Calon juara nampaknya, mesti waspada nih," tulis akun @akmalerbinp_

"Semangat ya kak," tulis akun @yuliteting9567

Kompetisi voli Proliga 2022 akan bergulir mulai 7 Januari hingga 27 Maret mendatang di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor.***

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini