Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya

Viral di Twitter, Pacaran 5 Tahun Dijadikan Ratu, Menikah 5 Bulan Disakiti Lahir Batinnya Pelakor di labrak istri sah

RAGAM NUSANTARA - Layaknya sebuah sinetron, Istri sah labrak Selingkuhan suaminya. cuitan yang ramai di twiter pada kamis, 06 Januari 2022 ini menjadi bahan perbincangan netizen.

Postingan video yang di unggah oleh akun @halleluhellyeah ini menggambarkan luapan emosi istri yang telah 3 kali di selingkuhi oleh suaminya.

Yang lebih menyakitkan kejadian tersebut terjadi di saat usia pernikahan berjalan 5 bulan. padahal menurut penuturan kakak kandung dari sang istri, kedua pasutri tersebut telah berpacaran sekitar 5 tahun.

Suasana pun di perkeruh dengan kelakuan suami yang seakan-akan melindungi sang pelakor. berikut video dari cuitan tersebut

Pada Reply Tweet tersebut juga di pertegas oleh tangkapan layar dari sosial media kakak kandungnya bernama Sagita Dwi Lestari. yang juga di upload oleh akun @halleluhellyeah.

sagitadwilestarii Pacaran 5th dijadikan ratu

Menikah 5 bulan disakiti lahir dan batinnya

Yaa ini adik kandung saya @rinanendentriana yang mendapatkan kdrt dan diselingkuhi sama suaminya. Akad nikah 26 Juli 2021 dan Resepsi 16 September 2021.

Setelah akad nikah baru beberapa hari, suaminya udah berani bohongin istrinya. Pergi ijin keluar bentar (katanya) tapi malah main sama perempuan lain, si selingkuhan dengan bangganya bikin story di dalem mobil sama suami orang!

Masalah sekali kita keluarga gak pernah ikut campur dan adik saya maafin suaminya.

Masalah kedua kejadian lagi dengan perempuan yg sama, kita keluarga masih belum ikut campur dan dimaafin lagi sama adik

Masalah ketiga, menurut saya udah fatal. Adik saya di talak didepan mamah saya dengan sadar sesadar-sadarnya.

Dia lebih milih selingkuhannya dan talak istrinya.

Oke, akhirnya mamah saya bawa pulang adik saya kerumah. Suaminya setelah talak istrinya, dia selalu chat adik saya seakan semuanya baik-baik saja.

Lelaki ini playing victim & Suaminya selalu minta waktu buat mengakhiri hubungannya dengan sekingkuhannya dan mau balik lagi sama istri nya. Bahkan nunggu selingkuhannya haid baru dia bisa pergi.

Setelah 2 bulan lebih adik saya tinggal dirumah, akhirnya balik lagi lah ke suaminya. Kita semua keluarga tentu udah kecewa, tapi kalo keputusan adik saya buat memperbaiki rumah tangga nya ya kita keluarga bisa apa.

Kesempatan udah dikasih 3x sama adik saya buat suaminya, tapi suaminyaa mengulangi kesalahannya lagi.

Baru 2 minggu adik saya balik sama suaminya, kita keluarga punya firasat ga enak sama rina. Dan ditelfon, bener aja dia nangis dan jujur Semuanya kalo suaminya bohong lagi dan masih berhubungan sama si pelakor ini.

Bahkan yg lebih bikin kita kaget, suaminya udah berani main tangan sampe2 adik saya memar memar dan ada cakarannya. Oke akhirnya kita langsung susun strategi

Dan hari jumat adik saya cerita, kalo suaminya ga masuk kerja padahal dari rumah pake baju kerja.

Kita sore itu langsung cari dimana kontrakan si pelakor ini, dan Allah baik bgt kasih jalan yg sangat amat mulus.

Terpampang nyata didepan kontrakan ini ada motor adik saya.

Penulis: Ade Kesuma Armada | Editor: Ade Kesuma Armada

Berita Terkini