Belum 24 Jam, Video Klip Noah Bintang di Surga Sudah Ditonton Jutaan Orang

Belum 24 Jam, Video Klip Noah Bintang di Surga Sudah Ditonton Jutaan Orang Adegan di video klip terbaru Noah, Bintang di Surga. (Tangkap Layar Youtube Noah Offcial)

RAGAM NUSANTARA - Video klip terbaru Noah berjudul Bintang di Surga yang dirilis di channel Youtube Noah Official sudah ditonton 3.9 juta orang sejak pertama kali tayang, Jumat 7 Januari 2021 pukul 14.00 WIB.

Video klip garapan Upei Guava yang menggunakan teknologi Extended Reality (XR) tersebut rupanya sangat mendapat respon yang baik dari pecinta musik tanah air.

Dikutip dari channel Youtube Noah Offisial, video klip dengan pemeran utama Anya Graldine dan Jefri Nichol ini mendapat banyak pujian dari warga net.

Mereka menyanjung buah karya Noah yang menyuguhkan adegan adu tembak antara pemeran antagonis dengan petugas keamanan dan robot-robot canggih.

"Lagu keren...video klip lama keren, yang baru lebih keren. Ayo Noah bikin ulang video klip semua lagu Peterpan dan Noah. Nanti semua dirangkai jadi alur ceria (buat film). Pasti keren! Sukses Noah," tulis Rimang Al Jial menanggapi video klip Bintang di Surga.

Salah seorang food vlogger yang namanya mencuat di Youtube, Nex Carlos juga turut mengomentari video klip lagu yang pertama kali dirilis pada tahun 2004 silam.

"Dirilis pas jaman masih SMA! NExtalgia!!! Salah satu single yang gak ada obat," tulis Nex Carlos yang komentarnya disukai oleh 2.7 ribu netizen.

Netizen lainnya mengatakan bahwa video klip terbaru Noah tersebut mampu menghipnotisnya.

"Gokil sih, spontan terhipnotis sekilas eperti berada di masa lampau dan merasakan kenangan itu. Terima kasih Noah, terima kasih Peterpan," tulis Dani Eka Pambudi.

Sebelumnya diberitakan, Noah resmi meluncurkan remake video klip Bintang di Surga, Jumat 7 Januari 2022.

"Setelah merilis album pertama rangkaian Second Chance ‘Taman Langit’ dengan single ‘Yang Terdalam’ sebagai andalannya, kali ini NOAH merilis album Second Chance keduanya berjudul ‘Bintang di Surga’," demikian keterangan yang disampaikan NOAH Official di channel Youtube-nya.

Pada video klip kali ini, Noah menggaet dua selebritis muda yaitu Jefri Nichol dan Anya Geraldine sebagai pemeran utama.

Sementara untuk music video director dipercayakan kepada Upie Guava.

Upie mengungkapkan, konsep video klip 'Bintang di Surga' menggunakan teknologi Extended Reality (XR).

"Menampilkan set adegan dengan aksi tembak-tembakan yang dibuat mengacu pada klip sebelumnya dengan konsep yang futuristik," kata Upie Guava.

Sementara itu, menurut sang Vokalis, Ariel, bintang di surga digambarkan sebagai sesuatu yang indah.

"Surga dan bintang adalah sebuah hal yang jika dibayangkan dan dilihat adalah sesuatu yang sangat luar biasa," ujar Ariel.

Dalam video klip tersebut, tampak aksi baku tembak antara Jefri Nichol dan beberapa robot dan sekelompok pria berbaju hitam menggunakan helm.**

Penulis: Helmi Permana | Editor: Helmi Permana

Berita Terkini