5 Rahasia Tentang Sifat dan Kepribadian Zodiak Libra Yang Dikenal Paling Bijak

5 Rahasia Tentang Sifat dan Kepribadian Zodiak Libra Yang Dikenal Paling Bijak Zodiak Libra. (Pixabay)

RAGAM NUSANTARA - Mereka yang lahir dengan zodiak Libra memiliki keunggulan karismatik untuk persuasi dan cinta. Orang-orang ini dapat menyesuaikan diri dengan hampir semua yang disukai banyak orang.

Namun, sebaik-baiknya Libra tentu juga memiliki banyak kekurangan seperti manusia pada umumnya. Ibarat peribahasa, tak ada gading yang tak retak. Jadi meskipun nampak paripurna di luar, belum tentu ia benar-benar sempurna seutuhnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana kepribadian dan sifar seorang dengan zodiak Libra, berikut ini 5 sifat yang mungkin belum diketahui, sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

1. Mudah bimbang

Dikenal sebagai zodiak yang selalu bijaksana dalam mengambil keputusan, maka salah satu sifat negatif yang dimiliki oleh Libra adalah mudah bimbang. Jika sudah bimbang, maka ia akan membutuhkan waktu lama untuk menimbang kembali keputusan apa yang sebaiknya ia ambil.

Memiliki jiwa sosial yang tinggi, zodiak satu ini selalu ingin semua orang puas dengan keputusan yang ia ambil. Maka dari itu, variabel-variabel masalah membuat zodiak ini jadi semakin bimbang.

2. Sulit Diatur

Memiliki aturan sendiri, mereka tak suka jika diatur oleh orang lain. Maka dari itu, terikat dalam sebuah hubungan dengan Libra bukan berarti anda bisa bebas mengatur. Bisa-bisa malah hanya terjadi pertengkaran. Libra memiliki jiwa yang bebas, bagi mereka kebebasan itulah yang jadi inspirasinya dalam menjalani hidup.

Di antara banyak zodiak yang memiliki sifat impulsif, maka Libra adalah salah satunya. Zodiak satu ini kadang membeli barang tidak berdasarkan kebutuhan dan fungsi. Bisa jadi hanya karena barang yang dibeli memiliki bentuk dan packaging yang menarik. Selain itu, Libra juga sering lapar mata. Jadi menginstal aplikasi belanja online bisa menjadi sebuah petaka keuangan baginya.

4. Pendengar yang baik

Salah satu kelebihan terbaik Libra yakni mereka adalah seorang komunikator yang baik. Mereka bisa memahami lawan bicara dengan baik, zodiak satu ini juga memiliki kemampuan negosiasi yang bagus.

Sehingga ketika ada permasalahan, mungkin curhat ke salah satu temanmu yang memiliki zodiak Libra bisa membantumu untuk mendapatkan perspektif yang baik tentang permasalahanmu. Bisa jadi ia akan memberikan solusi terbaik untukmu.

5. Memiliki perasaan yang sangat sensitif

Meskipun dikenal sebagai zodiak yang bijak, namun ada kalanya Libra mengambil keputusan beradasarkan mengikuti kata hatinya. Ia cukup sensitif dengan yang terjadi pada lingkungan sekitarnya. Hal ini juga yang kadang membuat Libra tak bisa mengambil berbagai keputusan dengan cepat.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini