Dinobatkan Sebagai 'JOOX Artist of The Month', Rossa: Semoga Lagu Aku Bisa Menemani Suasana Hati

Dinobatkan Sebagai 'JOOX Artist of The Month', Rossa: Semoga Lagu Aku Bisa Menemani Suasana Hati Rossa. (Instagram @itsrossa910)

RAGAM NUSANTARA - Penyanyi solo wanita Indonesia, Rossa mendapatkan 'hadiah' awal tahun dengan catatan prestasi yang gemilang.

Pelantun 'Tegar' ini dinobatkan sebagai “JOOX artist of the month” untuk periode bulan Januari oleh layanan streaming musik JOOX.

JOOX mengutarakan alasan terpilihnya Rossa sebagai “JOOX artist of the month”.

Wanita dengan nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini menjadi artis perempuan yang lagunya paling banyak didengar di JOOX selama dua tahun berturut-turut.

Atas pencapaiannya tersebut, Rossa mengaku bersyukur karena lagu-lagunya masih digemari para pecinta musik tanah air.

“Semoga kalian tidak akan bosan dengerin lagu-lagu aku di JOOX dan semoga lagu-lagu aku bisa selalu menemani suasana hati kalian,” kata solois asal Sumedang, Jawa Barat tersebut dikutip dari Antara.

Pencapaian Rossa semakin bertambah karena JOOX menyediakan playlist lagu spesial 'Best of Rossa' yang dapat didengarkan pada bulan ini.

Playlist tersebut tentunya melengkapi prestasi Rossa sebagai “JOOX artist of the month” periode Januari 2022.

Di sisi lain, Rossa juga mengajak para penggemarnya yang berada di Indonesia dan Malaysia untuk mengobrol dan karaoke bersama melalui fitur JOOX Rooms.

Sesi karaoke tersebut akan berlangsung pada 20 Januari 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Sedangkan sesi kedua dari acara tersebut akan digelar pada akhir Januari.

Wanita kelahiran 1978 ini mengapresiasi JOOX yang tidak hanya menyediakan katalog streaming musik yang lengkap, tetapi menambahkan chat room dalam aplikasinya.

Keberadaan chat room tersebut bisa mendekatkan antara artis dan para penggemarnya.

Di lain pihak, program “JOOX artist of the month” merupakan komitmen JOOX dalam mengapresiasi para musisi atas kontribusinya di industri musik tanah air.

"'Artist of the month' berdasarkan keterlibatan artis dengan pengguna JOOX yang secara langsung berpengaruh terhadap performa musisi tersebut di platform JOOX," demikian pernyataan yang ditulis Antara.

Artis yang terpilih akan mendapat dukungan penuh untuk mengenalkan diri mereka dan karyanya kepada masyarakat Indonesia.**

Penulis: Helmi Permana | Editor: Helmi Permana

Berita Terkini