Baru Gabung, Madeline Guillen Bawa Bandung bjb Tandamata Atasi Jakarta Elektrik PLN

Baru Gabung, Madeline Guillen Bawa Bandung bjb Tandamata Atasi  Jakarta Elektrik PLN Pemain asing asal Dominika, Madeline Guillen melakukan bloking/@bandungbjbtandamataofficial

RAGAM NUSANTARA - Bandung bjb Tandamata memetik kemenangan atas Jakarta Elektrik PLN pada seri ketiga putaran pertama Proliga 2022.

Bandung bjb Tandamata mengalahkan Jakarta Elektrik PLN dengan skor 0-3 (26-28, 22-25, 18-25) di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jumat 21 Januari 2022.

Kemenangan Bandung bjb Tandamata tak lepas dari andil pemain yang baru bergabung asal Republik Dominika, Madeline Guillen.

"Meski dia baru bergabung, namun dia bisa memberikan kontribusi baik. Dia sangat membantu kemenangan hari ini," ucap Agus Irawan dikutip dari bolasport.

Agus menilai timnya memang memberikan hasil positif namun masih butuh perbaikan terutama di sektor serangan.

Bandung bjb Tandamata kini sudah memilki pemain yang komplet dan makin percaya diri menghadapi laga-laga berikutnya,

"Pemain sudah komplet, saya yakin dengan perbaikan-perbaikan yang akan dilakukan akan membuahkan hasil baik pada laga berikutnya," tegas Agus.

Sementara akibat kekalahan dari Bandung bjb Tandamata membuat Jakarta Elektrik PLN belum juga mencicipi kemenangan dan terpuruk di dasar klasemen sementara Proliga 2022.

Pelatih Jakarta Elektrik PLN Risco Herlambang menganggap tim asuhannya bermain jauh di bawah performa.

"Kalau saya pikir ini di luar dugaan. Bingung saya, hari ini main sangat jelek," ungkap Risco.

Bahkan Risco menilai pemain barunya, Ren Kaiyi asal China belum banyak memberikan kontribusi pada tim.***

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini