Jakarta Pertamina Fastron Mantap di Puncak Klasemen Kalahkan Bandung bjb Tandamata Tiga Set Langsung

Jakarta Pertamina Fastron Mantap di Puncak Klasemen Kalahkan Bandung bjb Tandamata Tiga Set Langsung Pemain putri Bandung bjb Tandamata di arena Proliga 2022/@bandngbjbtandamataofficial

RAGAM NUSANTARA - Tim putri Bandung bjb Tandamata dipaksa mengakui kekuatan Jakarta Pertamina Fastron pada pekan ketiga gelaran Proliga 2022.

Bandung bjb Tandamata menelan kekalahan tiga set langsung dari Jakarta Pertamina Fastron pada Minggu, 23 Januari 2022.

Pada laga di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi dkk kalah dari Jakarta Pertamina Fastron dengan skor 25-19, 25-22, 25-16.

Kemenangan ini membuat putri Jakarta Pertamina Fastron tampil perkasa sepanjang Putaran I Proliga 2022 dan merajai klasemen sementara.

Prisilla Rivera dari Jakarta Pertamina Fastron bermain sangat apik dengan blocking, penempatan bola, dan spike kerasnya.

Pemain asing asal Republik Dominika tersebut menjalankan tugas dengan baik sebagai point maker bersama dengan Megawati Hangestri.

pelatih Jakarta Pertamina Fastron, Octavian selaku mengatakan awalnya mereka was-was jelang laga ini karena Rivera sempat mengalami masalah perut.

"Namun, dia memaksakan diri untuk tampil hari ini. Walaupun pukulannya enggak keras tetapi dia bisa menghasilkan poin tadi," ungkap Octavian dilansir dari skor.id.

Pria yang akrab disapa Ook mengatakan bahwa timnya masih belum puas karena perjalanan masih panjang.

"Mudah-mudahan jadi modal buat mental anak-anak sementara kita berusaha menembus Pikir ke Final Four dulu," tambahnya.

Dengan tambahan tiga poin, Agustin Wulandhari dan kawan-kawan mengumpulkan 12 poin sempurna dari empat laga yang sudah dijalani dan makin kokoh di puncak klasemen sementara Proliga 2022.

Sementara itu, Bandung bjb Tandamata yang pulang tanpa poin dari laga hari ini terancam kehilangan posisi kedua yang tengah mereka duduki sementara.

Posisi mereka berpeluang digeser Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia maupun Jakarta Mandiri Popsivo Polwan yang masih akan berlaga dua kali di Putaran I Proliga 2022.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini