Penggemar PUBG Mobile Wajib Hati-hati Pevita Pearce Jadi Sniper: Aman Kill Lawan

Penggemar PUBG Mobile Wajib Hati-hati Pevita Pearce Jadi Sniper: Aman Kill Lawan Pevita Pearce jadi sniper di PUBG Mobile/@pevpearce

RAGAM NUSANTARA - Artis cantik Pevita Pearce makin antusias memainkan game PUBG Mobile yang 14 Januari lalu resmi memasuki versi 1.8.

Pada versi 1.8, PUBG Mobile disematkan berbagai update menarik seperti kolaborasi dengan film "Spider-Man: No Way Home" dan mode Aftermath yang kini hadir di map Livik.

Menurut brand ambassador PUBG Mobile ini map Livik dapat diselesaikan dalam waktu 15 menit sehingga sesuai dengan kesibukannya sebagai artis.

"Livik itu map yang paling pas, jadi bisa main saat break makan siang atau makan malam," tutur Pevita dikutip dari Antara.

Pevita mengaku telah merasakan keseruan fitur-fitur baru di kolaborasi tersebut, terutama item Web Shooter yang membuat pemain bisa berayun ke tempat tinggi layaknya sosok Spider-Man

"Lalu kolaborasi dengan 'Spider-Man: No Way Home' itu menurut aku keren banget karena banyak fitur yang sebelumnya belum ada dan hadir pertama kali di situ," lanjutnya.

Artis yang bernama asli Pevita Cleo Eileen Pearce dan membintangi film 5 cm sangat menggemari role sebagai seorang sniper.

"Role favoritku itu Sniper, jadi puas dapetin highground agar bisa dapet jarak aman untuk kill lawan,” ungkap Pevita.

Di dalam versi 1.8 terdapat fitur lainnya yang juga menjadi favorit dari Pevita Pearce, yaitu Recall System melalui Recall Tower karena memberikan satu kali kesempatan bagi pemain yang seharusnya sudah kembali ke lobi.

“Recall jadi salah satu fitur favoritku juga di versi terbaru dari PUBG Mobile ini, soalnya aku jadi bisa menghidupkan kembali teman yang sudah gugur, jadi bisa comeback lagi,” ujar Pevita.

Sebelumnya pada awal Januari lalu, Pevita Pearce berkolaborasi dengan PUBG Mobile dengan merilis Voice Pack eksklusif berbahasa Indonesia dan Inggris.

“Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG Mobile. Nantinya akan ada outfit eksklusif Pevita Pearce,” tutup Pevita.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini