Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow

Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow Mason Greenwood dan kekasihnya, Harriet Robson.

RAGAM NUSANTARA - Bintang muda Manchester United, Mason Greenwood membuat gempar setelah dilaporkan pacarnya Harriet Robson telah melakukan tindak kekerasan fisik.

Bahkan Harriet membagikan kondisinya wajahnya yang berlumuran darah di akun Instagramnya hingga membuat geger, khususnya penggemar sepak bola seantero dunia.

Selain foto wajahnya, Harriet yang berprofesi sebagai model itu, juga menunjukkan bagian tubuhnya yang mengalami luka memar.

Laporan Harriet melalui postingan di akun Instagram pribadinya langsung mengundang reaksi, termasuk dari pihak Manchester United.

Melalui juru bicara klub, MU menyampaikan pernyataan: "Kami mengetahui foto dan tuduhan (kepada Greenwood) yang beredar di media sosial."

"Tetapi kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta (hukum) telah ditetapkan. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun."

Sementara kepolisian Manchester juga turun tangan untuk menyelidiki dugaan kasus kekerasan yang dilakukan Greenwood kepada Harriet.

"Kepolisian Greater Manchester mengetahui beredarnya foto dan video di media sosial. Penyelidikan sedang berlangsung untuk menetapkan langkah penuh."

Meski belum terbukti bersalah secara hukum, tetapi postingan Harriet Robson langsung membentuk opini dan menghakimi Mason Greenwood sebagai 'pelaku'.

Bahkan, sejumlah rekan setim Greenwood di MU dikabarkan memutuskan untuk unfollow akun pemain jebolan akademi Setan Merah tersebut.

Sejumlah bintang tenar MU seperti Cristiano Ronaldo, David de Gea, Paul Pogba, Edinson Cavani dan lainnya diketahui sudah tidak lagi terhubung dengan akun Instagram Greenwood.

Kecaman juga disampaikan lembaga yang concern terhadap isu perempuan Charity Women's Aid. Dalam pernyataannya di media soial, Charity Women's Aid menulis: "Postingan menyedihkan yang beredar di media sosial hari ini #MasonGreenwood.".***

Penulis: Muhammad Taufik | Editor: Muhammad Taufik

Berita Terkini