Ini Lokasi Gerai Vaksin Booster Polda Metro Jaya

 Ini Lokasi Gerai Vaksin Booster Polda Metro Jaya Polda Metro Jaya membuka gerai vaksinasi ketiga atau booster di Senayan Park, Jakarta. (Foto: PMJ News)

RAGAM NUSANTARA - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya membuka gerai vaksinasi ketiga atau booster di Senayan Park, Jakarta.

Pembukaan gerai ini untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh vaksin booster.

"Gerai vaksin booster ini hasil kerjasama dengan loket.com dan Gotix dengan Ditlantas Polda Metro Jaya serta didukung Biddokkes Polda Metro Jaya," jelas Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dikutip dari pmjnews, Kamis (3/2/2022).

Sambodo menerangkan, gerai vaksin booster ini akan dibuka selama satu bulan mulai 3 Februari sampai 3 Maret 2022 mendatang. Tak tanggung-tanggung, dosis vaksin booster yang disiapkan per harinya mencapai 500 dosis.

Kita akan buka gerai ini selama satu bulan dan setiap hari kita siapkan 300 sampai 500 dosis vaksin booster," sambungnya.

Lebih lanjut, gerai vaksin ini dikhususkan untuk para pekerja yang berada di garis terdepan dalam pelayanan publik salah satunya pengemudi GoJek.

Namun, masyarakat umum juga diperkenankan untuk mendapatkan vaksin booster di lokasi ini.

Mengenai pendaftarannya, Sambodo meminta masyarakat untuk mengecek terlebih dahulu jadwal vaksin booster dari aplikasi Peduli Lindungi.

Jika sudah mendapatkan jadwal atau tiket, maka bisa langsung datang ke Senayan Park untuk mendapat vaksinasi.

"Mudah-mudahan dengan upaya ini, sedikit banyak kita bisa bantu mengendalikan angka Covid-19, khususnya varian Omicron agar lebih terkendali," pungkas Sambodo.

Penulis: Ade Kesuma Armada | Editor: Ade Kesuma Armada

Berita Terkini