Incar Gelar Juara Proliga 2022 Bandung BJB Tandamata Datangkan Pemain Asing Asal Montenegro

Incar Gelar Juara Proliga 2022 Bandung BJB Tandamata Datangkan Pemain Asing Asal Montenegro Pemain asal Montenegro, Nikoleta Perovic melengkapi kekuatan putri Bandung BJB Tandamata di Proliga 2022/@nikoleta_perovic_

RAGAM NUSANTARA - Tim Putri Bandung BJB Tandamata menutup putaran pertama dengan bertengger di posisi tiga klasemen sementara Proliga 2022.

Putri Bandung BJB Tandamata tetap mengincar gelar juara Proliga 2022 walau persaingan dirasakan sangat ketat.

Putri Bandung BJB Tandamata tak mau kehilangan kesempatan merebut gelar juara Proliga 2022 dan dalam usahanya manajemen tim mendatangkan pemain asing baru.

Adalah Nikoleta Perovic yang didatangkan dari Montenegro yang berposisi sebagai spiker untuk melengkapi kekuatan putri Bandung BJB Tandamata.

Menjulang setinggi 1,85 meter, Nikoleta Perovic diandalkan untuk menambah daya gedor putri Bandung BJB Tandamata.

Sebenarnya Nikoleta Perovic bukan pemain yang baru pasalnya pebolavoli berusia 27 tahun ini sempet memperkuat putri Bandung BJB Tandamata di Proliga 2020.

"Kami melakukan perubahan komposisi pemain, Nicoleta Perovic datang menggantikan Yelis Basa," ungkap Manajer Bandung BJB Tandamata Ayi Subarna dikutip dari bola.com.

Ayi mengatakan perubahan di tim Bandung BJB Tandamata ini dilakukan agar kekurangan putaran di pertama bisa diperbaiki.

"Kami ingin teman- teman tetap optimistis, percaya diri, kompak terus, solid, karena itu modal untuk pertandingan seri kedua," pungkas Ayi.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini

7 Tips Paling Jitu Bikin Suami Giat Bekerja