Viral, Pria Mengamuk di Masjid, tak Terima Ditegur karena Salah Kiblat

Viral, Pria Mengamuk di Masjid, tak Terima Ditegur karena Salah Kiblat Pria ngamuk mengajak duel jemaah. (Foto: Tangkapan layar Instagram)

RAGAM NUSANTARA - Seorang pria mengamuk dan menantang duel jemaah masjid. Dia tak terima ditegur karena salah menghadap kiblat saat sholat. Peristiwa itu sempat terekam video hingga akhirnya viral di media sosial.

Dalam video yang beredar terlihat, pria yang salah kiblat saat sholat tersebut tak terima ketika ditegur seorang jemaah. Keduanya bahkan nyaris adu jotos di dalam masjid.

Keributan mereda setelah jemaah yang mengenakan peci dan berusia paruh baya itu memilih menghindar dari amukan pemuda berkaos putih tersebut. Anehnya lagi, pemuda itu tetap bersikeras menghadap pada kiblat yang salah.

“Sudah biarkan saja, nanti saja ditegurnya setelah selesai shalat,” kata seorang pria yang merekam kejadian tersebut dikutip dari akun Instagram @andreli_48.

Tak pelak, rekaman video tersebut jadi sorotan netizen. Banyak dari mereka yang melontarkan ragam komentar melihat tingkah pemuda aneh itu.

“Seorang pria marah-marah di dalam masjid saat ditegur karena salah menghadap kiblat,” tulis keterangan dalam akun itu.

“Ini mah jelas kurang se ons,” timpal yang lain.

"Gokil .. mungkin bapak ini merasa karena bumi bulat mau arah kemanapun ujungnya sama," tulis netizen lainnya.

"Mgkin google map nya perlu kalibrasi Min...????," kata netizen lainnya. ***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Ginanjar

Berita Terkini