Sempat Kejar-kejaran Mobil Daus Mini Dihentikan Polisi, Begini Penjelasan Polres Metro Depok

Sempat Kejar-kejaran Mobil Daus Mini Dihentikan Polisi, Begini Penjelasan Polres Metro Depok Artis sekaligus komedian Daus Mini/@dausminiasli.

RAGAM NUSANTARA - Mobil milik artis dan komedian Daus Mini terpaksa diberhentikan polisi dari Polres Metro Depok.

Daus Mini yang memiliki nama asli Ahmad Firdaus memiliki jenis mobil Toyota Fortuner yang ternyata dilengkapi rotator dan sirene.

Saat melintas jalan Akses UI, Kota Depok pada Kamis 10 Maret 2022 sekitar pukul 02.15 WIB, meminta prioritas dengan menyalakan rotator dan sirene.

Tak ayal hal tersebut membuat dengan sigap Polisi memberhentikan mobil milik Daus Mini yang lahir pada tanggal 3 April 1987 di Jakarta.

"Kita sempat kejar dari Simpang Jalan Raya Juanda dan tertangkap di bawah flyover UI," ujar AKP Agus dikutip dari PMJNEWS.

Setelah sempat diinterogasi di lapangan, lanjut Agus, pengemudi kemudian langsung dibawa ke Polres Metro Depok. Setelah diperiksa, pelat mobil ternyata palsu atau bodong.

"Pelanggarannya karena menggunakan rotator pada kendaraan pribadi yang jelas-jelas dilarang dalam UU Lalu Lintas," tegasnya.

Setelah diperiksa lebih lanjut oleh Polisi kabarnya di STNK mobil tersebut tertulis Ahmad Firdaus yang tak lain adalah nama asli Daus Mini.

Daus Mini hanya merupakan nama panggung, dia memulai karir dari dunia sinetron yang mulai bersinar di sinetron Tuyul Milenium.

Daus Mini yang berperawakan kecil menarik perhatian banyak orang hingga karirnya semakin berkembang.

Daus juga pernah mencoba berakting di layar lebar lewat film horor komedi Kung Fu Pocong Perawan beradu akting bersama Jessica Iskandar, almarhum Olga Syahputra, dan Yadi Sembako.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini

7 Tips Paling Jitu Bikin Suami Giat Bekerja