Model Insternasional Bella Hadid Akan Donasikan Semua Gajinya dari Pekan Mode untuk Ukraina

Model Insternasional Bella Hadid Akan Donasikan Semua Gajinya dari Pekan Mode untuk Ukraina Model internasional Bella Hadid menyumbangkan penghasilannya untuk Ukrania/@bellahadid.

RAGAM NUSANTARA - Perang antara Rusia dengan Ukrania masih berlangsung sengit.

Pasukan Rusia yang menyerbu dan membombardir Ukrania menimbulkan korban luka-luka dan jiwa termasuk masyarkat umum.

Korban perang Rusia dengan Ukrania membuat prihatin dan mengundang simpati banyak pihak di dunia.

Salah satu yang merasa prihatin adalah model internasional Bella Hadid yang lantas berniat akan menyumbangkan seluruh penghasilan yang didapat dari pekan mode untuk Ukraina.

"Yang terjadi saat ini di dunia adalah pengalaman yang sangat emosional dan menyentuh hati saya," ujar Bella melalui laman Instagramnya seperti dikutip dari Antara.

Bella Hadid bercerita bahwa banyak teman-temannya yang bekerja di dunia model namun memiliki keluarga yang masih berada di Ukraina.

Mendengar kisah tersebut membuat perasaan Bella Hadid hancur dan dapat merasakan ketakutan mereka.

Bella Hadid pun memutuskan untuk selalu mendukung masyarakat tidak bersalah yang menjadi korban.

"Saya akan menyumbangkan semua penghasilan saya dari pekan mode ini langsung ke organisasi yang memberikan bantuan, perlindungan, dan bantuan medis kepada mereka yang membutuhkan di tanah di Ukraina, serta terus mendukung rakyat dan tanah Palestina kam," kata Bella.

Bella Hadid ternyata mengikuti jejak sang kakak, Gigi Hadid yang sebelumnya telah lebih dulu menyumbangkan penghasilannya dari pertunjukan Musim Gugur 2022 untuk membantu mereka yang menderita akibat perang di Ukraina, serta terus mendukung mereka yang mengalami hal sama di Palestina.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini