Kabar untuk Beliebers, Konser Justien Bieber di Jakarta November Mendatang Dapat Ijin dari Wagub DKI Jakarta

Kabar untuk Beliebers, Konser Justien Bieber di Jakarta November Mendatang Dapat Ijin dari Wagub DKI Jakarta Justin Beiber akan menyapa para Belibers di Jakarta November 2022 mendatang/@justinbeiber.

RAGAM NUSANTARA - Penyanyi pop Justin Bieber akan menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Rencananya Justin Bieber akan menggelar konsernya di Jakarta pada 3 November 2022 mendatang dengan tajuk "Justice World Tour".

Justin Bieber sebelumnya telah menggelar konser di Jakarta pada tahun 2011 lalu yang dihadiri ribuan fansnya yang biasa disebut Beliebers.

Kabar baik unutk para Beliebers, pasalnya pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memberi izin konser Justin Bieber digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta yang rencana dihelat pada 3 November 2022.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan menyambut baik konser bintang pop asal Amerika Serikat itu dengan alasan sejumlah konser dan pagelaran seni budaya juga sudah banyak digelar.

"Ya, tentu kita menyambut baik, mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan dengan baik. Kita memberi satu kesempatan sudah dimulai beberapa konser-konser dan gelaran-gelaran," kata Riza dikutip dari PMJ News.

Pada pelaksanaan gelaran konser nanti, Riza berharap untuk tetap memperhatikan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

"Tentu kita masih terus menjaga dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, sekalipun sudah dimulai pelonggaran-pelonggaran termasuk konser tadi," ujar Riza.

Sebelumnya, dikabarkan Justin Bieber bakal konser di Indonesia dalam gelaran Justice World Tour pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelum ke Jakarta, Justin Bieber akan menggelar di Kuala Lumpur, Malaysia akan diselenggarakan pada 22 Oktober 2022.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini