Pengakuan Mengejutkan dari Pengantin yang Videonya Viral Disebut Dihadiri 3.000 Tamu

Pengakuan Mengejutkan dari Pengantin yang Videonya Viral Disebut Dihadiri 3.000 Tamu

RAGAM NUSANTARA - Berita viral hari ini, sebelumnya sebuah video memperlihatkan acara seserahan pernikahan yang diduga dihadiri 3.000 tamu undangan dan menghebohkan jagat maya hingga viral di media sosial.

Video tersebut diposting beberapa akun media sosial salah satunya media sosial asal Majalengka @infomjlk yang dikomentari ratusan komentar dan disukai ribuan akun pada Senin 9 Mei 2022.

Peristiwa itu pun diketahui terjadi dalam acara penyerahan seserahan oleh mempelai pria di Majalengka, Jawa Barat.

Dalam postingan tersebut terlihat iring-iringan di jalan yang menurun dan menanjak dengan latar belakang suasana pedesaan.

Terlihat ada pesawahan dan rombongan terlibat dari kaum perempuan mulai dari anak anak dan juga usia tua.

Terlihat rombongan begitu panjang hingga mengular ke belakang, dari mulai turunan hingga tanjakan tidak putus.

Mereka berjalan beriringan bersama-sama menuju ke tempat acara dan memberikan penampakan bak rangkaian kereta panjang membentang ke atas.

"Info tamu 3.000 orang, kirain cuma bercanda, ternyata," tulis pengunggah dalam caption, merasa takjub.

Namun ternyata menurut pengakuan sang pengantin, jumlah iring-iringan rombongan pengantin itu tidak berjumlah 3.000 orang tapi sekitar 300an.

Sang pengantin, Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18) sempat kaget karena pernikahannya viral di media sosial setelah ada yang merekam dalam video berdurasi 15 detik.

"Perasaannya kaget pas tahu acara pernikahan saya viral. Enggak diduga saja," kata Irfan dikutip dari detikJabar, Selasa 10 Mei 2022.

Namun, ia meluruskan bila jumlah pengantar yang muncul dalam video berdurasi 15 detik tersebut, tidak sebanyak seperti yang ramai menyebar di media sosial, yakni 3.000 orang.

"Ramainya mah soalnya itu dari rombongan keluarga saya sama istri. Jumlah rombongan yang sebenarnya paling sekitar 300-an lah, enggak ribuan," kata Irfan.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini