Florist Coffee Garden, Suguhkan Aneka Kopi Sambil Manjakan Mata

Florist Coffee Garden, Suguhkan Aneka Kopi Sambil Manjakan Mata Suasana di Florist Coffee Garden. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Kopi kerap menjadi inspirasi bagi penikmatnya. Kopi, juga bisa menjadi alat komunikasi bagi sesama pecintanya. Namun, kopi memiliki makna lebih besar bagi dua orang Bobotoh asal Cilengkarang, Muhammad Reza dan Aditya Mahesa.

Menurutnya Kopi berjasa bagi kehidupannya, terlebih bagi keluarganya. Yang mana menurut Reza, kopi olahannya yang disajikan melalui kedai bernama Florist Coffee Garden, bisa menjadi penyambung hidup bagi keduanya.

Reza menjelaskan, bisnis kopi ini ia tekuni sejak beberapa tahun ke belakang. Bermula dari hobi nongkrong dan pada akhirnya ia membuka kedai kopi sendiri dan mendapat dukungan dari banyak kerabatnya.

Seiring waktu, Reza mengakui bisnis kopi tidaklah mudah. Sehingga ia perlu memperbaharui menu dan mendapat dukungan dari Aditya, kerabat dekatnya yang juga sudah sangat akrab dengan cara mengolah kopi.

Lebih lanjut kata Reza, Florist Coffee Garden tak hanya menyajikan minuman dan makanan saja.Pemandangan indah khas pegunungan dan kolam ikan, menghiasi kedai ini.

"Tempatnya, terus menunya kan gak kopi doang, bisa liat tanaman hias, ikan hiasnya, pokonya banyak alat indera yang dimanjakan lah," kata pria yang akrab disapa Gojlog itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 27 Februari 2022.

Lanjut baca klik di sini

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini