Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Iduladha 2022, Cocok untuk Status atau Kiriman di Media Sosial

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Iduladha 2022, Cocok untuk Status atau Kiriman di Media Sosial Hari Raya Iduladha. (twibbonize.com)

TERASBANDUNG.COM - Hari Raya Iduladha merupakan salah satu hari besar yang dinantikan seluruh umat muslim. Ditahun ini, Pemerintah menetapkan Hari Raya Iduladha pada 10 Juli 2022.

Iduladha tahun ini bisa menjadi lebih indah dengan membagikan doa kepada sesama juga mengirimkan ucapan selamat dan harapan untuk rekan dan keluarga.

Berikut ini kumpulan ucapan Selamat Hari Raya Iduladha 2022 dalam Bahasa Indonesia, dikutip dari berbagai sumber. Cocok juga untuk kiriman di media sosial sebagai caption dan saling mendoakan satu sama lain.

BACA JUGA: Adab Menyambut Hari Raya Iduladha, Menurut Imam Al Ghazali

1. Idul Adha adalah tentang peduli pada mereka yang membutuhkan dan berbagi apa yang kita miliki dengan orang lain. Semoga Anda mendapatkan Idul Adha yang luar biasa!

2. Semoga pengorbanan dan doa kalian tidak pernah sia-sia. Hari ini, di hari raya Idul Adha, semoga Anda dapat merangkul berkah ilahi Allah. Selamat Idul Fitri!

3. Semoga Anda menghargai semua momen bahagia dan gembira bersama teman dan keluarga di hari suci Idul Adha ini. Idul Adha Mubarak untuk Anda!

4. Semoga Idul Adha ini membawa semua kebahagiaan di dunia untuk Anda, dan semoga Anda terus bertambah bijak setiap hari! Idul Fitri!

5. Idul Adha kali ini, semoga Allah memberikan kesehatan dan kebahagiaan yang berlimpah. Selamat Idul Fitri!

6. Tebarkan kebahagiaan dan persaudaraan selama Idul Fitri ini dan biarkan Allah menjadi panduan Anda melakukannya. Idul Fitri!

7. Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan orang yang Anda cintai. Semoga Allah memberi Anda kehidupan yang sejahtera dan harmonis! Idul Adha Mubarak Mubarak.

8. Pada kesempatan suci Idul Adha ini, semoga hari Anda penuh dengan banyak momen bahagia dan tawa. Idul Fitri untuk Anda dan orang yang Anda cintai atas nama keluarga saya!

BACA JUGA: Resep Olahan Sate Daging Kurban yang Sehat dan Lezat, Mudah Dibuat

9. Pada festival yang diberkati ini, semoga Allah membanjiri hatimu dengan cinta, hidupmu dengan kebahagiaan, pikiranmu dengan kebijaksanaan, dan jiwamu dengan spiritualitas. Mengucapkan selamat Idul Fitri dengan sepenuh hati.

10. Saya berharap Anda memiliki Idul Fitri yang diberkati, yang menginspirasi Anda dengan kekuatan dan keberanian yang membantu Anda mengatasi setiap rintangan dalam hidup. Selamat Idul Adha untukmu!

11. Sebelum Anda meminta kepada Allah untuk sukacita, kemakmuran, atau kebahagiaan, jangan lupa untuk meminta belas kasihan kepada-Nya. Semoga Allah melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua di Idul Fitri ini. Selamat Idul Adha!

12. Festival keberuntungan Idul Adha mengingatkan kita semua untuk merenungkan perbuatan kita dan menunjukkan belas kasih kepada yang kekurangan dan miskin. Semoga Allah menerima pengorbanan kita. Idul Fitri!

13. Semoga keajaiban Idul Adha memberi Anda banyak kebahagiaan dan berkah untuk mengisi hati Anda dengan kedamaian dan kegembiraan. Selamat Idul Adha untukmu!

14. Idul Adha adalah festival berkah yang menyebarkan pesan kebersamaan dan persaudaraan. Semoga Anda diberkati oleh Allah dengan banyak kebahagiaan dalam hidup. Selamat Idul Fitri!

15. Jadikan hari ini hari raya Idul Adha yang indah dan syukur kepada Allah atas segala nikmat dan kasih sayang-Nya. Pada kesempatan ini, panjatkan doa untuk hari esok yang lebih cerah dan lebih baik. Selamat Idul Fitri untukmu!.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini