Lengkap, Cara Mudah Membeli dan Menukar Tiket Persib vs Madura United, Cek di Sini

Lengkap, Cara Mudah Membeli dan Menukar Tiket Persib vs Madura United, Cek di Sini Jersey logo Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

TERASBANDUNG.COM - Berikut ini cara lengkap dan mudah membeli tiket pertandingan Persib vs Bhayangkara FC di pekan kedua Liga 1 2022-2023 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 30 Juli 2022, pukul 16.00 WIB.

Dalam laman resminya, Persib menyampaikan informasi tentang cara pembelian tiket. Tiket pertandingan hanya dijual secara online melalui website https://persib.co.id/, dan PERSIBapps.

Penjualan tiket secara online sebagai upaya menghindari melambungnya harga tiket yang dijual melalui calo dan adanya pemalsuan.

Sebelum melakukan pembelian, pastikan lebih dulu akun member Persib kamu telah terverifikasi, kemudian melakukan update PERSIBapps di Playstore. Bila PERSIBapps sudah di-update, log in dengan memasukkan email dan password member Persib yang sudah terverifikasi tadi.

Setelah itu, pilih tribun yang diinginkan saat menyaksikan laga nanti. Lalu isi data diri secara lengkap dan lakukan pembayaran.

Segera setelah pembayaran berhasil dilakukan, cek kotak masuk email atau spam untuk mendapatkan e-ticket. Lakukan penukaran e-ticket dengan gelang di beberapa titik di Kota Bandung.

Penjualan tiket pertandingan kandang Persib kontra Madura United mulai dibuka sejak kemarin Rabu, 27 Juli 2022.

Lalu, Persib kembali menginformasikan terkait lokasi penukaran tiket pertandingan Persib vs Madura United.

Bagi bobotoh yang sudah membeli tiket melalui Persib Apps atau laman resmi Persib, bobotoh akan mendapatkan tiket elektronik yang nantinya ditukar dengan tiket fisik berupa gelang.

Lokasi penukaran tiket elektronik ke tiket gelang itu sendiri akan di lakukan di kawasan Ujungberung, Kota Bandung. Waktu penukaran tiket pertandingan akan mulai dibuka dari pukul 07.00 WIB.

"Proses penukaran e-ticket menjadi gelang tersebut akan dilakukan di kawasan Batalyon Zeni Tempur 9 (Yonzipur 9) di Jalan A.H. Nasution No. 22, Ujungberung, Sabtu, 30 Juli 2022," demikian keterangan Persib dalam wesbite resminya, Rabu 27 Juli 2022.

"Tempat penukaran dibuka mulai dari pukul 07.00 WIB. Bobotoh dapat menukarkan e-ticket menjadi gelang dengan menunjukan KTP dan e-ticket kepada petugas," pernyataan lanjutan dalam artikel tersebut.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini