Line Up Persib vs Bali United, Live Indosiar Sore Ini, Link Live Streaming Ada di Sini

Line Up Persib vs Bali United, Live Indosiar Sore Ini, Link Live Streaming Ada di Sini Persib Bandung vs Bali United, Liga 1 2022-2023. (RBCOM)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel Persib Bandung vs Bali United pada lanjutan Liga 1 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 23 Agustus 2022 pukul 15.30 WIB.

Persib Bandung akan sedikit diunggulkan karena akan menghadapi juara bertahan Bali United di kandanya sendiri. Apalagi, tim kesayangan Bobotoh itu sedang dalam tren positif.

Selain itu, Persib Bandung juga tengah dalam moral yang bagus setelah resmi menunjuk eks pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas sebagai pelatih.

Namun, di laga ini Luis Milla belum memimpin langsung laga. Budiman Yunus masih ditunjuk sebagai pelatih sementara di laga ini.

Dalam susunan pemain yang diturunkan melawan Bali United, tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain.

BACA JUGA: 2 Hari Lagi Siaran TV Analog di Sejumlah Daerah di Jabar Dimatikan, Ini Daftarnya

Di sektor penjaga gawang, I Made Wirawan tetap menjadi pilihan utama.

Empat pemain di depan Made akan diiai oleh Nick Kuipers dan Achmad Jufriyanto dan dua bek kiri dan kanan Disuke Sato bersama Rachmat Irianto.

Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok masih menjadi pilihan untuk mengomandoi lini tengah Persib.

Sementara tiga pemain di depan dipercayakan kepada Febri Hariyadi, Ciro Alves dan David Da Silva.

Berita ini sebelumnya telah tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM dengan judul "Febri Hariyadi Tampil Sejak Menit Awal, Ini Line Up Persib vs Bali United."Berikut daftar susunan pemain Persib vs Bali United

PERSIB: I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Dedi Kusnandar, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Febri Hariyadi, Ciro Alves, David da Silva

Cadangan: Reky Rahayu, Erwin Ramdani, Ezra Walian, Arsan Makarin, David Rumakiek, Eriyanto, Frets Butuan, Bayu Fiqri, Abdul Aziz, Zalnando.

Link live streaming Persib vs Bali United, klik di sini.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini