Liga 1: Susunan Pemain Persib Bandung Besutan Luis Milla Kontra PSM Makassar, Tak Ada Perubahan

Liga 1: Susunan Pemain Persib Bandung Besutan Luis Milla Kontra PSM Makassar, Tak Ada Perubahan PSM Makassar vs Persib Bandung di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022. (REPUBLIKBOBOTOH.COM)

TERASBANDUNG.COM - Inilah starting XI pertama kali Luis Milla membesut Persib Bandung di laga tandang melawan tuan rumah PSM Makassar pada laga lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie pada Senin malam, 29 Agustus 2022.

Menghadapi tim yang dikenal kokoh saat tampil di kandang, Persib Bandung nampaknya tak ingin lengah dan akan menurunkan skuad terbaiknya.

Absennya sejumlah pemain akibat beberapa alasan, tak membuat kekuatan Persib melemah. Namun pelatih anyar Persib, Luis Milla sudah mengemas timnya agar tahan banting, termasuk mengantisipasi absennya sejumlah pilar.

BACA JUGA: Prediksi Liga 1: PSM vs Persib, Dipimpin Wasit Asal Jakarta, Jadwal Kick-off Alami Perubahan, Berikut Link Live Streaming

Baca Juga : Hasil Liga 1 Senin 29 Agustus 2022, Brace Wander Luiz Bawa RANS Cicipi Kemenangan Perdana

Pada posisi penjaga gawang, I Made Wirawan akan kembali diturunkan sejak menit pertama.bUntuk bek sayap, Daisuke Sato dan Bayu Fiqri dipasang untuk membendung serangan tim Juku Eja dari sektor flank.

Dua bek tengahnya, Persib memasang duet lokal yakni Achmad Jufriyanto dan Rachmat Irianto. Berlanjut ke posisi gelandang, Marc Klok akan ditemani Ricky Kambuata dan Dedi Kusnandar untuk menjaga keseimbangan tim.

BACA JUGA: Lagi, Persib Bandung Sudah Didenda Rp400 Juta Gegara Flare, Sanksi Berikutnya Menanti, Manajemen Persib Langsung Bereaksi!

Sedangkan trisula di depan akan dihuni Ciro Alves, David da Silva, dan Febri Hariyadi untuk memborbardir lini bertahan PSM.

Beriita Ini sebelumnya telah tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM dengan judul Ini Dia Starting XI Persib Pertama di Era Luis Milla.

Pertandingan PSM vs Persib pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, akan disiarkan langsung Indosiar pada Senin malam, 29 Agustus 2022, pukul 20.00 WIB.

Berikut Susunan Starting XI Persib vs PSM

I Made Wirawan (kiper), Daisuke Sato, Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto; Ricky Kambuaya, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ciro Alves; David da Silva.

Cadangan: Reky Rahayu, Zalnando, Henhen Herdiana, Arsan Makarin, Eriyanto, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Beckham Putra, Frets Butuan.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini