Bobotoh dan Aremania Duduk Bersama di Kanjuruhan Bikin Ngeri, Luis Milla Turut Berkomentar

Bobotoh dan Aremania Duduk Bersama di Kanjuruhan Bikin Ngeri, Luis Milla Turut Berkomentar Bobotoh memenuhi salah satu sektor tribune penonton Stadion Kanjuruhan, saat laga Arema vs Persib. (MO Persib)

TERASBANDUNG.COM - Aremania dan bobotoh menunjukkan hubungan baiknya dengan berbagi tribun di laga Arema FC vs Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022 yang digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu, 11 September 2022.

Kehadiran Bobotoh yang mengatasnamakan Frontline Boys Club nampak dari atribut dan spanduk khas mereka 'Forever Young, Forever Persib' yang dibentangkan di tribune di mana bobotoh ditempatkan.

Dalam cuitannya di akun Twitter @v_frontline_pc, beberapa saat sebelum laga Arema vs Persib digelar, sempat memposting sambutan yang diberikan Aremania kepada bobotoh yang hadir langsung di Stadion Kanjuruhan.

"Sambutan kawan kawan Aremania bikin merinding." tulis akun @v_frontline_pc.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM dengan judul; Frontline Boys Ungkap Perlakuan Aremania kepada Bobotoh: Bikin Merinding.

Kehadiran bobotoh di Stadion Kanjuruhan, merupakan tindak lanjut dari pertemuan antara perwakilan Aremania, bobotoh dan kepolisian di Malang.

Ini menjadi upaya perdamaian di antara kedua suporter, yang selama ini hubungannya jadi renggang karena 'terbawa' permusuhan dengan suporter klub lain.

Melihat fenomena itu, Pelatih Persib, Luis Milla menilai, kehadiran bobotoh di laga ini, menjadi kejutan bagi banyak pihak.

Pasalnya dua suporter dengan basis terbesar dapat duduk bersama dan berbagi tribune secara tertib, sekaligus menjadi pemandangan langka yang terjadi di Indonesia.

Luis Milla juga memberi pujian kepada Aremania yang sudah menyambut dan menjaga bobotoh dengan baik.

Tak lupa pelatih asal Spanyol itu juga mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang sudah memberikan dukungannya kepada Persib di laga tandang kali ini.

"Saya ingin menyampaikan kejutan besar dari dua suporter besar di Indonesia, bobotoh dan Aremania di sini," ucap pelatih berusia 56 tahun itu dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan Arema vs Persib usai.

"Di sini Aremania menyambut baik suporter kita datang dan saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak atas suport yang diberikan bobotoh yang datang ke Malang," jelasnya.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM dengan judul; Bobotoh dan Aremania Duduk Bersama di Kanjuruhan, Begini Kata Luis Milla.

Lebih lanjut ia sangat senang akan kondisi tersebut dan berharap romansa ini bisa menular ke beberapa komunitas suporter lainnya di Indonesia.

"Ini jadi ini sangat surprise dan saya sangat senang sekali dengan kondisi ini. Saya tahu rivalitas kedua tim bagaimana fanatisme kedua tim, dukungan dan support-nya dan ini bagus untuk ke depannya," tutup Luis Milla.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini