Jelang Hadapi Barito Putera, Robert Alberts hingga Paul Munster Komentari Persib Setelah Dua Kemenangan Beruntun

Jelang Hadapi Barito Putera, Robert Alberts hingga Paul Munster Komentari Persib Setelah Dua Kemenangan Beruntun David da Silva dibayangi pemain Arema, Rizky Dwi dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Minggu 11 September 2022. (Twitter/@persib)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung saat ini sedang bersiap untuk menghadapi Barito Putera pada pekan 10 Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 16 September 2022 nanti.

Sebelumnya di pekan 9 Liga 1 2022, Persib berhasil membawa pulang tiga poin pada lawatan ke kandang Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu 11 September 2022. Persib menang 2-1 atas tuan rumah.

Ini menjadi kemenangan kedua Persib secara beruntun, setelah sebelumnya dibantai PSM Makassar 5-1, Persib bangkit mengalahkan Rans Nusantara 2-1 di Stadion GBLA, Minggu 4 September 2022, dan terakhir Arema FC 1-2.

Kemenangan Persib atas Arema, ternyata tak hanya mengundang perhatian pendukung kedua kesebelasan.

Dua mantan pelatih yang pernah berkiprah di kompetisi Liga 1, Robert Alberts dan Paul Munster pun turut buka suara soal pertandingan tersebut.

Di laga tersebut, Arema sempat unggul melalui Dedik Setiawan pada akhir babak pertama. Namun Persib mampu membalikan keadaan melalui Beckham Putra Nugraha (49') dan David Da Silva (88').

Mantan pelatih Persib Robert Alberts, sedikit berkomentar setelah salah satu akun bobotoh mengisahkan kemenangan Persib atas Arema.

"Menang coach seperti 2020 dengan skor sama 1-2 ????," tulis wartapersib.

Robert Alberts pun menanggapi komentar tersebut dengan ucapan selamat.

"Congrats, bagusss," ujarnya.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM dengan judul: Paul Munster Hingga Robert Alberts Komentari Laga Arema vs Persib.

Lalu ada Paul Munster, mantan pelatih Bhayangkara FC menilai bahwa pertandingan Arema vs Persib sangat menghibur. Dari awal hingga akhir, aksi-aksi para pemain benar-benar mewarnai laga.

"Entertaining game, end to end action," tulis Paul Munster, Ahad 11 September 2022.

Berkat kemenangan atas Arema FC, Persib saat ini merangkak naik ke posisi 8 klasemen sementara Liga 1 2022-2023, dengan mengemas 13 poin.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini