Cari Penambah Stamina Pria, Coba 5 Racikan Kopi Ini Dijamin Aman

Cari Penambah Stamina Pria, Coba 5 Racikan Kopi Ini Dijamin Aman Ilustrasi seduhan kopi. (freepik)

TERASBANDUNG.COM - Para penikmat kopi harus lebih hati-hati saat mengonsumsi kopi penambah stamina pria.

Sebab, penggunaan bahan kimia obat seperti ini jelas berbahaya terlebih saat tidak digunakan sesuai aturan pakai atau dosis.

Dikutip dari PMJ NEWS,  berikut racikan kopi penambah stamina pria yang aman dikonsumsi terlebih bisa diracik sendiri.

1. Susu

Kopi susu rasanya pas untuk dinikmati dalam segala suasana dan bisa disajikan dalam kondisi hangat maupun dingin. Bahkan, kopi penambah stamina pria ini aman dan tidak memerlukan racikan yang ribet.

Ahli Diet, Karman Meyer mengatakan susu, bebas laktosa atau bukan, akan menyediakan vitamin dan mineral penting. Jadi tambahan seperempat susu pada kopi dinilai aman sebagai penambah stamina pria.

"Dengan tambahan seperempat susu pada kopi pagi, Anda akan mendapatkan 2 g protein, 8 persen kebutuhan kalsium harian, dan 6 persen kebutuhan vitamin D harian, riboflavin, dan fosfor yang penting untuk kesehatan tulang, produksi sel darah merah dan metabolisme," jelas Karman.

2. Ekstrak Vanili

Vanili biasanya ditambahkan pada minuman atau makanan manis. Vanili terutama ekstrak vanili pun akan menambah kenikmatan pada kopi sekaligus memberikan tambahan stamina pria yang aman.

Melansir dari Men's Journal, vanili sudah digunakan sebagai obat selama berabad-abad. Vanili merupakan superfood buat otak dengan kemampuan meningkatkan performa mental, mood, dan kesehatan otak secara keseluruhan.

Vanili juga mampu meredakan sakit perut, mengurangi rasa sakit pada persendian, meredakan stres dan membantu mengatasi impotensi.

3. Bulletproof Coffee

Bulletproof coffee merupakan racikan penambah stamina pria yang aman. Racikan kopi ini juga mampu mengendalikan rasa lapar sehingga bisa dimasukkan dalam menu diet.

Seperti dikutip dari Healthline, Anda memerlukan bahan-bahan yakni, 236 ml seduhan kopi, 2 sendok teh minyak kelapa dan 1 sendok makan butter atau ghee. Kombinasikan semua bahan dengan blender hingga tercampur rata lalu segera sajikan.

4. Akar Maca

Maca atau Lepidium meyenii merupakan tumbuhan herbal yang banyak ditemukan di pegunungan Andes, Amerika Selatan. Sejak lama, akar maca dimanfaatkan masyarakat setempat untuk meningkatkan stamina dan gairah seksual.

Namun, sebuah studi menunjukkan akar maca mampu meningkatkan performa fisik, energi dan gairah seksual. Biasanya akar maca tersedia di pasaran dalam bentuk tablet suplemen atau serbuk. Anda cukup mencampurkan kopi dengan 1-3 sendok teh per hari.

5. Cokelat

Manis cokelat atau bubuk kakao mampu memberikan warna pada kopi yang dominan pahit. Tak hanya rasa manis, cokelat pun memberikan asupan zat besi yang baik untuk jantung.

Tambahkan bubuk kakao pada secangkir kopi Anda untuk menurunkan tekanan darah, meningkatkan kolesterol baik (HDL), meningkatkan mood, efek antidepresan, serat, serta antioksidan.***

Penulis: Dadi Mulyanto | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini