Ingat-ingat! Ini Ruas Jalan di Bandung yang Akan Ditutup Pada Tanggal 24-26 Oktober 2022. Berikut Daftarnya

Ingat-ingat! Ini Ruas Jalan di Bandung yang Akan Ditutup Pada Tanggal 24-26 Oktober 2022. Berikut Daftarnya Ilustrasi petugas Polisi mengatur jalan. (Instagram @polrestabesbdg)

TERASBANDUNG.COM - Kota Bandung akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Organisasi Kerjasama Islam (OKI) ke-15.

Agenda tahunan yang beranggotakan 57 negara Islam akan digelar selama tiga hari berturut-turut, dimulai pada 24-26 Oktober 2022.

Beberapa ruas jalan di Kota Bandung akan ditutup sementara oleh pihak kepolisian untuk memperlancar kegiatan KTT OKI tersebut.

Polrestabes Kota Bandung melalui akun Instagram @tmcpolrestabesbandung mengimbau masyarakat untuk menghindari beberapa ruas jalan di Kota Bandung saat KTT OKI ke-15 itu berlangsung.

Baca Juga: Viral Kasus Penusukan Anak oleh OTK di Cimahi, Sekretaris MUI Jabar Sedih, Minta Polisi Segera Bertindak

"Sehubungan dengan akan berlangsungnya Konferensi Internasional Ketua MPR, Dewan Syuro Negara Anggota Organisasi Kerjasama Islam (OKI) pada tanggal 24, 25, 26 Oktober 2022, akan dilakukan Rekayasa Lalu Lintas di Beberapa Ruas Jalan di Kota Bandung," tulis akun Instagram @tmcpolrestabesbandung.

Penutupan ruas ajalan tersebut dilakukan untuk menghindari penumpukan kendaraan masyarakat yang hendak beraktivitas di area tersebut.

Pasalnya akan ada rekayasa lalu lintas, seperti penutupan ruas jalan di jalur rombongan peserta.

Berikut daftar ruas jalan yang akan dialihkan Polrestabes Kota Bandung pada tanggal 24, 25, dan 26 Oktober 2022.

Baca Juga: Pemkot Bandung Buka 4.000 Lowongan Kerja di Job Fair Disnaker, Jangan Lupa Bawa Ponsel

- Jalan Asia Afrika

- Jalan Pangeran Diponegoro Majapahit

- Jalan Sentot Diponegoro

- Jalan Braga AA

- Jalan Alun-Alun Timur

- Jalan Dalem Kaum

- Jalan Tamblong Naripan

Sementara itu dari akun @kamselrestabesbdg disebutkan ada jalur-jalur lain yang akan dilewati oleh rombongan peserta KKT OKI di antaranya;

- Gerbang Tol Pasteur-Hotel Pullman

- Hotel Pullman-Gedung Merdeka

- Gedung Merdeka-Hotel Pullman

- Hotel Pullman-Gerbang Tol Pasteur

Maka diharapkan masyarakat Kota Bandung untuk memakluminya dan bisa menyesuaikan kegiatan dengan mengambil ruas jalan dan jalur alternatif lainnya.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini