Prakiraan Cuaca Bandung Senin, 24 Oktober 2022: Pagi Cerah Berawan, Siang hingga Malam Hujan

Prakiraan Cuaca Bandung Senin, 24 Oktober 2022: Pagi Cerah Berawan, Siang hingga Malam Hujan Ilustrasi. Kehujanan. (Pixabay)

TERASBANDUNG.COM - Prakiraan cuaca Kota Bandung di hari Senin 24 Oktober 2022 sudah dikeluarkan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Sebagai persiapan untuk beraktivitas, ada baiknya kamu mengetahui informasi cuaca sepanjang hari ini.

Prakiraan cuaca di bawah ini membuatmu waspada dan bisa berjaga-jaga saat beraktivitas di luar rumah.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Bandung dan sekitarnya pada hari ini Senin, 14 Oktober 2022.

Baca Juga : Jadwal Acara TV Senin, 24 Oktober 2022 di RCTI, SCTV, Trans 7, Trans TV, GTV, MNCTV, Indosiar, ANTV dan Net TV

Menurut data yang dihimpun dari laman resmi BMKG, cuaca untuk wilayah Bandung diperkirakan cerah berawan pada pagi hari serta hujan lebat, sedang, hingga malam hari.

Masyarakat diminta untuk tetap waspada terhadap curah hujan tinggi yang berpotensi masih akan mengguyur wilayah Bandung dan sekitarnya hari ini.

Selain itu, disarankan untuk membawa payung atau jas hujan sebagai langkah apabila Anda ingin bepergian ke wilayah Bandung dan sekitarnya.

Baca Juga : Apakah Mempercayai Ramalan Cuaca Termasuk Syirik, Ini Dia Jawabannya

Berikut prakiraan cuaca di wilayah Bandung dan sekitarnya pada Senin, 24 Oktober 2022:

Itulah prakiraan cuaca di wilayah Bandung dan sekitarnya pada Senin, 24 Oktober 2022.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini