Ledakan Hebat Terjadi di Polsek Astanaanyar Bandung, Diduga Bom Bunuh Diri

Ledakan Hebat Terjadi di Polsek Astanaanyar Bandung, Diduga Bom Bunuh Diri Ledakan dan kepulan asap putih di Polsek Astana Anyar Bandung. (Foto: tangkapan layar)

TERASBANDUNG.COM - Terjadi ledakan yang diduga merupakan bom bunuh diri di Kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat polisi masih menyelidiki dan mengamankan area lokasi ledakan diduga bom tersebut. Namun, diduga ledakan itu terjadi akibat bom bunuh diri.

Belum diketahui pasti kebenaran informasi ledakan di Polsek Astana Anyar tersebut.

Namun informasi terkait ledakan sudah banyak disampaikan warganet di media sosial, hari ini, Rabu, 7 Desember 2022.

Sebuah video yang menggambarkan situasi di sekitaran Polsek Astana Anyar juga beredar di WhatsApp.

Baca Juga : Jadwal Liga 1 Hari Ini, Selasa 7 Desember 2022, Ada Arema FC dan Persib Bandung Live Indosiar, Berikut Link Live Streaming

Terlihat kepanikan warga setelah mendengar adanya ledakan keras di Polsek Astana Anyar. Bahkan ledakan itu dikabarkan terdengar hingga kawasan Ciateul.

Pada video yang beredar, warga tampak berlarian dari sekitar Polsek Astana Anyar. Juga terdapat beberapa foto yang menunjukkan adanya kerusakan atas bom tersebut di depan Kantor Polsek Astana Anyar.

Belum ada data pasti jumlah korban pada peristiwa tersebut. "Benar ada ledakan. Tapi informasi lebih lanjut, sedang kami cek," kata Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo kepada MPI dikutip dari Sindonews.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini