Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Versus Dewa United, Liga 1 2022

Prediksi Susunan Pemain Persib Bandung Versus Dewa United, Liga 1 2022 Tim Persib. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

TERASBANDUNG.COM - Prediksi susunan pemain Persib Bandung menghadapi Dewa United, pada lanjutan Liga 1 2022-2023 yang tekah memasuki pekan ke-14.

Persib akan bertanding melawan Dewa United di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Desember 2022, malam nanti.

Duel dua tim ini diprediksi akan berjalan menarik, mengingat kedua tim memiliki misi yang sama demi meraih poin sempurna di laga tersebut.

Teruntuk Persib, laga kontra tim Dewa United itu akan dijadikan momentum untuk menjaga tren positif yang sudah diraih dalam 5 laga terakhir.

Baca Juga : 2 Cara Mudah Merawat Rem Cakram pada Motor Saat Musim Hujan

Persib Bandung membutuhkan kemenangan karena menjadi cara satu-satunya untuk merangsek masuk ke jajaran papan atas klasemen sementara Liga 1.

Persib Bandung juga menargetkan kemenangan di laga tersebut. Tentunya, skuat terbaik akan diturunkan Persib sejak menit awal, guna menghantam anak asuh Nilmaizar tersebut.

Pada posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam sepertinya akan dipasang Luis Milla Aspas menjadi palang pintu terakhir timnya.

Sedangkan di sektor bek tengah, absennya Nick Kuipers membuat Persib kemungkinan akan menurunkan Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, dan Victor Igbonefo.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di REPUBLIKBOBOTOH.COM dengan judul Prediksi Starting XI Persib Hadapi Dewa United: Mereka yang Gantikan Nick Kuipers dan Abdul Aziz.

Pada posisi gelandang, mungkin akan menjadi sektor dimana sejumlah pemain mengalami perubahan tugas. Apalagi kemungkinan besar, Persib tak bisa menggunakan jasa Abdul Aziz yang absen usai ayahanda meninggal dunia.

Namun masih ada nama Dedi Kusnanadar dan Beckham Putra yang kemungkinan bisa menjaga keseimbangan sektor tengah. Sedangkan di posisi gelandang sayap, Zalnando dan Henhen Herdiana sepertinya akan kembali dipasang karena memberikan dampak yang signifikan pada pertandingan sebelumnya.

Sedangkan di posisi depan, duet samba, David da Silva dan Ciro Alves akan dibantu Febri Hariyadi untuk menggedor pertahanan Jajang Sukmara cs .***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini