Prediksi Line-up Timnas Indonesia Vs Vietnam Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022, Link Live Streaming Ada di Sini, GRATIS!

Prediksi Line-up Timnas Indonesia Vs Vietnam Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022, Link Live Streaming Ada di Sini, GRATIS! Prediksi line up Timnas Indonesia vs Vietnam di leg II semifinal Piala AFF 2022. (Foto: PSSI)

TERASBANDUNG.COM - Prediksi starting XI timnas Indonesia dalam laga kedua semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam, di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari 2023 mulai pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya di laga leg I semifinal Piala AFF 2022, duel sengit tersaji. Pertemuan Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat 6 Januari 2023 itu berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dengan hasil itu, Timnas Indonesia punya peluang besar lolos ke final Piala AFF 2022. Skuad Garuda bisa menyegel tiket final dengan dua syarat, yakni meraih kemenangan atau mendapat hasil imbang dengan gol, contohnya dengan skor 1-1, 2-2, 3-3, dan seterusnya.

Baca Juga : Ini Dia 7 Kota Paling Berkembang di Jawa Barat, Cimahi Urutan ke Empat, Bandung?

Karena itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, pun diyakini akan menurunkan skuad terbaiknya dalam lawatan ke markas Vietnam pada besok malam.

Diprediksi, Shin Tae-yong takkan banyak melakukan perubahan pada skuadnya dari laga leg I semifinal.

“Saya setuju bahwa Vietnam terorganisir dengan baik. Pertahanan mereka menunjukkan kekuatan, tapi bukan berarti kami tidak menyerang dengan baik." kata Shin Tae-yong.

"Kami juga memiliki beberapa peluang bersih untuk mencetak gol. Jelas, serangan kami juga kuat dan tampil bagus di pertandingan itu," tambahnya.

Baca Juga : 16 Manfaat Jalan Kaki Setiap Hari, Olahraga Terbaik Bagi Tubuh

Prediksi Susunan Pemain Vietnam vs Indonesia di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022

Timnas Vietnam (3-5-2): Dang Van Lam; Que Ngoc Hai, Nguyen Thanh Chung, Do Duy Manh; Ho Tan Tai, Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Phan Van Duc, Doan Van Hau; Nguyen Van Toan, Nguyen Tien Linh.

Pelatih: Park Hang-seo

Timnas Indonesia (3-4-3): Nadeo Argawinata; Fachruddin Aryanto, Jordi Amat, Rizky Ridho; Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Rachmat Irianto, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan, Yakob Sayuri.

Pelatih: Shin Tae-yong

Untuk menyaksikan duel sengit Vietnam vs Indonesia di Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022, Anda hanya perlu klik DI SINI!

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini