Ini Susunan Pemain Persib vs Madura United Malam Ini Live di Indosiar

Ini Susunan Pemain Persib vs Madura United Malam Ini Live di Indosiar Persib vs Madura United di pekan 19 Liga 1 2022/2023. (Ist)

TERASBANDUNG.COM - inilah Susunan Pemain Persib di Laga Kontra Madura United Malam Ini, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Jumat 20 Januari 2023, pukul 18.30 WIB.

Persib Bandung akan menghadapi Madura United dalam pertandingan lanjutan pekan 19 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Laga ini akan disiarkan secara langsung Indosiar dari Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura pada Jumat 20 Januari 2023, pukul 18.30 WIB.

Disadur dari REPUBLIKBOBOTOH.COM, kemenangan menjadi tujuan utama Persib dalam partai kontra Sape Kerap kali ini. Dengan demikian, pelatih Persib, Luis Milla Aspas kembali menurunkan skuad terbaiknya kontra tim besutan Fabio Lefundes tersebut.

Baca Juga : Singkatan Kabupaten Bandung Barat Ternyata Bukan KBB, Cek Juga Singkatan Resmi Daerah Lain di Provinsi Jawa Barat

Pada posisi penjaga gawang, Persib tetap mempercayakan tugas tersebut kepada Teja Paku Alam. Sedangkan trio bek tengah tak mengalami perubahan, Luis Milla menurunkan Victor Igbonefo dan Daisuke Sato yang akan ditemani Nick Kuipers.

Sedangkan di posisi gelandang kanan dan kiri, akan kembali dipasang Henhen Herdiana dan Frets Butuan. Berpindah ke gelandang tengah, Dedi Kusnandar akan kembali menjaga keseimbangam tim bersama Abdul Aziz

Untuk posisi depan, Persib tetap memasukan duet samba, yakni David da Silva dan Ciro Alves. Ditambah Beckham Putra untuk mempertebal lini serangnya.

Baca Juga : Hindari 5 Makanan dan Minuman Ini Bila Sering Migrain

Berikut Susunan Pemain Persib saat hadapi Madura United di pekan 19 Liga 2022-2023:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bertahan: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato

Gelandang: Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Henhen Herdiana, Frets Butuan

Depan: David da Silva, Ciro Alves, Beckham Putra

Cadangan: Reky Rahayu, Achmad Jufriyanto, Erwin Ramdani, Robi Darwis, Arsan Makarin, Ferdiansyah, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ezra Walian, Kakang Rudianto.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini