Prediksi Starting XI Persib Hadapi Madura United di pekan 19 Liga 1 2022/2023

Prediksi Starting XI Persib Hadapi Madura United di pekan 19 Liga 1 2022/2023 Persib vs Madura United di pekan 19 Liga 1 2022/2023. (Ist)

TERASBANDUNG.COM - Inilah Prediksi Starting XI Persib saat Hadapi Madura United pada pekan 19 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat, 20 Januari 2023 pada pukul 18.30 WIB,

Poin sempurna dibidik Persib Bandung demi menjaga tren positif sekaligus mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Untuk itu sudah sepantasnya Persib menurunkan skuat terbaiknya guna merealisasikan target tersebut.

Baca Juga : Pemkot Bandung Tinjau Ulang Penyesuaian Tarif Parkir Off Street, Yana Mulyana: Kita Luruskan Dulu!

Seperti diberitakan REPUBLIKBOBOTOH.COM, berikut ini prediksi susunan starting XI Persib.

Untuk posisi penjaga gawang Persib nampaknya akan memasang Teja Paku Alam untuk membendung semua usaha Lulinha cs untuk mencetak gol. Luis Milla diprediksikan akan mempercayakan gawang Persib pada Reky Rahayu.

Berlanjut ke posisi berikutnya, 3 bek tengah, sepertinya akab dipasang Luis Milla yakni Rachmat Irianto, Daisuke Sato, dan Nick Kuipers.

Sedangkan Henhen Herdiana sepertinya akan diplot untuk mengisi sektor gelandang kanan ditambah Frets Butuan di gelandang kiri.

Baca Juga : Sediakan Layanan di Seluruh Pelosok Jawa Barat, IOH Luncurkan Mini 3Store 3Kiosk

Untuk posisi gelandang, Marc Klok akan dibantu Ricky Kambuaya dalam menjaga keseimbangan jantung permainan. Sedangkan trisula di posisi depan akan diisi David da Silva, Ciro Alves, dan Beckham Putra.**

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini

7 Tips Paling Jitu Bikin Suami Giat Bekerja