Hobi Tampil Cantik, Tiga Gadis Asal Bandung Rintis Usaha Eyelash & Nail Art, Bisnis Masa Depan

Hobi Tampil Cantik, Tiga Gadis Asal Bandung Rintis Usaha Eyelash & Nail Art, Bisnis Masa Depan Rahayu Sugiarti, Bella aulia azahra dan Penti Diana membuka Studio Mahadika Eyelash & Nail Art dibilangan Jalan Taman Mekar Agung No 45 Mekarwangi Bojongloa Kidul Kota Bandung. (Ist)

TERASBANDUNG.COM - Berawal dari hobi, tiga gadis asal Bandung rintis usaha Eyelash & Nail Art. Mereka adalah Rahayu Sugiarti, Bella aulia azahra dan Penti Diana.

Rahayu Sugiarti, Bella aulia azahra dan Penti Diana membuka Studio Mehandika Eyelash & Nail Art dibilangan Jalan Taman Mekar Agung No 45 Mekarwangi Bojongloa Kidul Kota Bandung.

Rahayu Sugiarti salah seorang owner studio Mehandika Eyelash & Nail Art mengatakan beberapa bulan yang lalu mereka bertiga hanya melayani home servis.

"Awalnya kita hanya melakukan home servis namun sekarang alhamdulilah udah buka studio Mehandika eyelash & Nail Art" ujar Ayu.

Baca Juga : Ini Bahaya Konsumsi Makanan Manis Sebelum Tidur

Bisnis yang tengah geluti ketiga dara cantik ini karena hobi dalam merawat diri untuk selalu tampil cantik.

Menurutnya, bisnis tersebut merupakan yang akan tren di masa depan. Karena pada umumnya wanita selalu ingin tampil cantik.

"Menurut saya kita ada di era fashion kecantikan. Dimasa akan datang pasti akan melejit, menurut kami ini adalah bisnis masa depan,"kata Ayu.

Bela Aulia Azahra menambahkan, target pasarnya adalah para wanita muda dan tua. Menurutnya, pada dasarnya wanita selalu ingin tampil cantik.

"Oleh karena itu kami hadir di tengah tren masa kini, kami akan memberikan pelayanan yang maksimal untuk memberikan kesan cantik terhadap kaum perempuan melalui sentuhan nail art dan eyeslash," tambahnya.

Baca Juga : Kawasan Dago Bebas Dari Kabel Udara, Ini Deretan Area yang Segera Digarap Program Ducting Pemkot Bandung

Sementara itu, Penti Diana berharap, usaha yang tengah dirintis bersama teman temanya dapat memenuhi keinginan pasar kaum hawa dalam hal merias diri.

"Harapnya semoga usahanya makin berkembang banyak customer. Lancar sukses bisa melayani kemauan para wanita di Bandung," harapnya.***

Penulis: Dadi Mulyanto | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini