Didaulat Pimpin Viking Clap, Rezaldi Hehanusa Sebut Assist dan Tekadnya untuk Bobotoh

Didaulat Pimpin Viking Clap, Rezaldi Hehanusa Sebut Assist dan Tekadnya untuk Bobotoh

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung sukses menaklukkan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Selasa 31 Januari 2023 lalu.

Usai menaklukkan PSIS Semarang, Rezaldi Hehanusa langsung didaulat untuk memimpin Viking Clap usai pertandingan yang dimenangkan Persib Bandung dengan skor 1-3.

Rezaldi Hehanusa dianggap bobotoh layak mendapat kehormatan memimpin Viking Clap karena sebagai pemain baru Persib Bandung juga memberi assist hingga berujung gol yang dicetak David da Silva.

Pemain bernomor punggung 56 tersebut pun mendedikasikan assist-nya untuk Bobotoh. Dia persembahkan umpan berujung gol tersebut sebagai bukti profesionalismenya sebagai pesepakbola yang akan berjuang maksimal untuk tim yang dibela.

Baca Juga: Menang 3-1 Kontra PSIS, Persib Panaskan Lagi Puncak Klasemen Liga 1, DDS Sumbang 1 Gol 2 Assist

“Saya persembahkan assist tersebut untuk Bobotoh. Ini adalah sikap profesionalisme saya untuk membela tim yang saat ini saya bela,” kata Rezaldi Hehanusa yang akrab disapa Bule dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada pelatih Luis Milla yang telah memberikan kesempatan untuknya dalam pertandingan ini.

Ia pun menilai, perjuangan dan kerja keras semua pemain membuat Persib layak kembali ke posisi puncak klasemen.

“Alhamdulillah bisa meraih kemenangan. Ini penting karena bisa tetap membuat Persib kembali ke puncak dan saya merasa tim ini memang layak menang. Terima kasih juga buat pelatih yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya tampil,” ungkapnya.

Baca Juga: Puncaki Daftar Top Skor Liga 1 dengan 15 Gol, Begini Komentar David Da Silva

Tak hanya mempersembahkan assist, Bule juga bertekad memberikan yang terbaik untuk bobotoh.

“Alhamdulillah saya bisa mempersembahkan assist dan ke depannya akan berusaha lebih baik lagi memberikan catatan bagus untuk Persib Bandung,” kata pemain bernomor punggung 56 tersebut.**

Sebagai pemain baru, Bule harus bisa memberikan yang terbaik, membalas kepercayaan pelatih, khususnya Bobotoh yang sudah memberikan dukungan untuknya dan tim Persib Bandung.**

Penulis: Teguh Nurtanto | Editor: Teguh Nurtanto

Berita Terkini