Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI, Persib Sampaikan Harapan Termasuk untuk Kepengurusan PSSI Nanti

Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI, Persib Sampaikan Harapan Termasuk untuk Kepengurusan PSSI Nanti Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027. (PSSI)

TERASBANDUNG.COM - Ketua Umum PSSI untuk periode 2023-2027 sudah ditetapkan dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, pada Kamis 16 Februari kemarin.

Erick Thohir secara resmi terpilih sebagai ketua umum yang baru setelah meraih suara terbanyak dari pemilik suara atau voters.

Atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI tersebut, Persib menyampaikan ucapan selamat. Hal tersebut disampaikan langsung Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Mewakili Persib, Teddy Tjahjono mendoakan yang terbaik atas jabatan yang diamanahkan kepada mantan Wakil Komisaris PT PBB periode 2009-2019 itu.

Terlebih ada banyak harapan di pundak Erick Thohir untuk memperbaiki sepak bola Indonesia.

"Mewakili Persib, saya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terpilih Pak Erick Thohir sebagai ketua umum PSSI. Selamat bertugas," kata Teddy dilansir dari REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Pria berkacamata itu berharap di bawah kepemimpinan Erick Thohir, tata kelola persepakbolaan Indonesia semakin baik yang ujung-ujungnya menghadirkan prestasi internasional.

"Di bawah kepemimpinnan Pak Erick Thohir, kita berharap, kepengurusan PSSI yang baru nanti bisa membenahi sepakbola Indonesia secara menyeluruh," harap Teddy Tjahjono.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini