Solois Iema Rilis Single Anyar 'Membenci Dalam Cinta' Besutan Fery Hudaya

Solois Iema Rilis Single Anyar 'Membenci Dalam Cinta' Besutan Fery Hudaya Solois asal Kota Bandung, Iema luncurkan single anyar bertajuk 'Membenci Dalam Mencinta'. (Foto: Istimewa)

TERASBANDUNG.COM - Solois asal Kota Bandung, Iema luncurkan single anyar bertajuk 'Membenci Dalam Mencinta'.

Diliris pada awal Februari, lagu anyar ciptaan Fery Hudaya itu berhasil menyedot viewers YouTube setiap harinya.

Iema berharap, lagu barunya yang diproduksi oleh DR2 Music Entertainment itu, mengalami kesuksesan seperti lagu 'Hingga Tua Bersama' yang dilantunkan oleh Rizky Febian. Pasalnya lagu tersebut sama-sama dibesut oleh Fery Hudaya.

Terlebih, single 'Membenci Dalam Mencinta' itu memiliki kekuatan lirik serta judul yang sarat akan makna.

Baca Juga : Layanan Onkologi dan Kemoterapi Kerap Alami Antrean di Rumah Sakit Kota Bandung, RS Edelweiss Lakukan Ini

Selain itu juga, berpadu dengan kekuatan musik dan vokal, ditambah cara Iema melantunkan dan mengekspresikan bait demi bait, menjadikan lagu tersebut memiliki karakter yang kuat digenre pop.

Sang vokalis, Iema, yang punya latar belakang model dan penyanyi yang tidak lain juga merupakan istri tercinta dari Fery, begitu cepat mendalami lagu 'Membenci Dalam Mencinta'.

Sehingga karakter vokalnya cukup pas dengan genre musik yang dibawakan. Terlebih dalam proses pembuatannya didukung oleh sederet musisi andal Kota Bandung.

"Alhamdulillah, akhirnya lagu Membenci Dalam Mencinta' bisa hadir diblantika musik tanah air, ' ungkap Iema.

Baca Juga : Awug Cibeunying, Pelopor Pedagang Awug di Kota Bandung Hingga Seluruh Indonesia

Tema yang diangkat oleh Fery terbilang langka. "Betul lagu ini bicara tentang cinta. Tapi bukan bicara tentang patah hati, tentang merana karena putus cinta atau ditolak cinta," ucap Fery Hudaya yang juga produser lagu Membenci Dalam Mencinta.

Menurutnya, Lagu tersebut bercerita tentang hati yang seolah-olah terpenjara oleh cinta. Bagaimana dalam cinta itu ada benci.

"Ingin kuberlari/Namun kuterikat/Ingin kumelepas/Namun kuterjerat,..." begitu kata lagu ini di salah satu bagian liriknya.

Baca Juga : Elina Keramik, Produk Kriya Kebanggaan Kota Bandung yang Tembus Mancanegara

Diakui Fery, di Youtube, setiap harinya ada peningkatan jumlah views secara signifikan. Padahal baru video lyric nya saja yang ditayangkan.

"Mudah-mudahan bisa seperti lagu Hingga Tua Bersama yang dalam waktu kurang dari satu tahun bisa meraih puluhan juta views," ujar Fery yang kini disibukkan sebagai pencipta lagu dan produser rekaman, serta bergiat sebagai lawyer dan juga bisnis properti dan pertambangan.***

Penulis: Tri Widiyantie | Editor: Ginanjar

Berita Terkini