Duel Persib vs Arema FC Pekan 26 Liga 1 Dipastikan Tanpa Penonton, Ini Alasannya

Duel Persib vs Arema FC Pekan 26 Liga 1 Dipastikan Tanpa Penonton, Ini Alasannya Tim Persib Bandung. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Duel Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis, 23 Februari 2023, pukul 15.00 WIB dipastikan tanpa penonton.

Alasannya karena pertimbangan faktor keamanan, karena itu pertandingan pekan ke-26 kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini akan diselenggarakan tanpa kehadiran penonton.

Dengan adanya keputusan tersebut, maka manajemen Persib mengimbau kepada seluruh bobotoh agar tetap mendukung tim kebanggaannya dari rumah saja.

"Dengan mempertimbangkan faktor keamanan, maka pertandingan melawan Arema FC akan digelar tanpa kehadiran penonton," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2022/2023 Pekan 26, Ada Big Match Persib vs Arema Hingga Persebaya vs PSM

"Kami juga mengimbau kepada seluruh Bobotoh untuk tetap mendukung PERSIB dari rumah saja, tanpa harus memaksa untuk datang ke stadion" lanjutnya.

Teddy Tjahjono menambahkan, Persib sebagai klub profesional, tentunya akan selalu menghormati dan mengikuti semua peraturan dan regulasi yang telah diputuskan, salah satunya terkait penonton.

Bagi Persib, pertemuan dengan Arema FC ini merupakan pertandingan ke-25 pada musim ini.

Saat ini, Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan nilai 49, terpaut 4 angka dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini