Tak Hanya Teja, Ini Satu Pemain Persib Lainnya yang Terjerat Skorsing saat Hadapi Persija

Tak Hanya Teja, Ini Satu Pemain Persib Lainnya yang Terjerat Skorsing saat Hadapi Persija Kiper Persib Teja Paku Alam. (Dok)

TERASBANDUNG.COM - Dua pemain Persib tersandung skorsing tidak bisa diturunkan saat bertandang ke markas Persija Jakarta pada Sabtu 4 Maret 2023 mendatang.

Kedua pemain yang dipastikan absen yakni Teja Paku Alam dan Achmad Jufriyanto yang mendapat hukuman kartu dari wasit saat Persib menelan kekalahan 2-1 dari tuan rumah Barito Putera dalam pertandingan pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023.

Teja seperti diketahui diganjar kartu merah langsung dari wasit karena sengaja menghentikan bola dengan tangan di luar kotak penalti.

Sementara Achmad Jufriyanto harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi empat kartu kuning.

Juper memperoleh kartu kuning pada menit 86 saat mengawal pertahanan Persib di kandang Barito Putera. Itu adalah kartu kuning keempat yang diterima Jupe.

Baca Juga : Diwarnai Blunder Teja Paku Alam, Persib Telan Kekalahan di Markas Barito Putera, Cek Update Klasemen

Kartu kuning pertama diterima Jupe di Liga 1 musim ini saat Persib berhadapan Bali United pada pekan 6. Kemudian kartu kuning kedua saat jumpa RANS Nusantara FC (pekan 8) dan kartu kuning ketiga kontra Dewa United (pekan 13).

Sementara akibat kekalahan dari Barito Putera, Persib gagal mendekati PSM Makassar. Persib menempati posisi kedua dengan mengumpulkan 52 poin dari 26 kali bertanding.

Sebaliknya kekalahan Persib di kandang Barito, jadi kesempatan bagi PSM untuk menjauh karena baru memainkan pertandingan pekan 27 menghadapi Dewa United pada Rabu 1 Maret 2023.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini