Ini Dia 11 Fadhilah Luar Biasa yang Bisa Didapatkan dari Mengamalkan Bacaan Bismillah

Ini Dia 11 Fadhilah Luar Biasa yang Bisa Didapatkan dari Mengamalkan Bacaan Bismillah

TERASBANDUNG - Kata bismillahir rahmaanirrahim memang sekilas sederhana dan mudah untuk diucapkan tetapi maknanya sangat dalam hingga 1000 malaikat memuliakannya.

Sebab kata bismillah mempunyai khasiat yang luar biasa untuk mewujudkan keinginan seseorang yang berdasarkan kebaikan dan kebenaran.

Didalam ucapan bismillahir rahmaanirrahim mempunyai efek mendoakan dan memberkati yang sebenarnya membawa kebaikan bagi siapap saja (kaum muslim) yang mengucapkannya.

Malaikat jibrilpun memuliakan kata bismillah sebagai ucapan yang mendatangkan kebaikan.

Selain malaikat yang memuliakan kata bismillah ternyata semua isi bumi termasuk gunung-gunung yang nampak diam ternyata ikut mengucapkan juga dengan penuh kemuliaan sebagai tanda kata bismillah adalah pembawa kebaikan.

Baca Juga : 6 Tempat Wisata Berbalut Cerita Legenda di Jawa Barat, Menarik Untuk Dikunjungi

Inilah fadhilah bismillah yang maha dahsyat dari ucapan Bismillahir rahmaanirrahim jika diucapkan dengan hati yang ikhlas karena Allah ta’ala :

1. Amalan bismillah yang pertama adalah menumbuhkan Wibawa yang Besar.

2. Menghindarkan dari sesuatu yang tidak diinginkan.

3. Mendatangkan Bermacam Hajat. Ketika berdoa jangan lupa untuk membaca bismillah dan sholawat agar do’a yang kamu panjatkan bisa terkabulkan.

4. Melariskan Dagangan. Dengan sering membaca bacaan bismillah Insya Allah dagangan anda dalam waktu cepat atau lambat akan berjalan lancar.

5. Menyingkirkan kejahatan yang tidak terlihat seperti sihir, tenung, atau tipu muslihat yang mengarah pada perbuatan fitnah.

6. Aman dari gangguan setan.Sebelum tidur jangan lupa membaca bismillah dan du’a dan Usahakan jangan mengatakan sesuatu setelah membaca basmallah sampai akhirnya tertidur. InsyaAllah dengan begitu tidur anda akan tenang dan aman dari gangguan setan / mimpi buruk.

7. Memperlancar Persalinan. Saat hamil seorang calon ibu pastinya menginginkan persalinan yang lancar. ada juga Amalan Baik yang Bisa Dikerjakan Saat Ibu Sedang Hamil yang bermanfaat untuk meringankan beban saat hamil.

8. Dihindarkan daripada tujuh puluh musibah diluar keperihatinan, kesusahan, penyakit akal.

Baca Juga : 4 Cara Mudah Berhemat BBM Dengan ECO Riding

9, Jika kamu ingin mempunyai anak yang baik , yang sholeh, yang cerdas dan terbuka hatinya maka sebelum kamu bersetubuh atau berjima’ bacalah bismillah terlebih dahulu.

10. Nabi besar Muhammad SAW bersabda jika ada seseorang yang mebaca Bismillaahir rahmaanir rahiim dengan penuh yakin, maka akan bertasbihlah gunung-gunung. Hanya saja ia tidak dapat mendengarnya.”

Jika kamu membaca Bismillaahir rahmaanirrahiim dan laa haula walaquwwata illaa billaahil aliyyil adzhiim, maka Allah akan melepaskan dari 70 pintu bala dan kesukaran, dukacita dan serta kesakitan. Itu sesuai sabda nabi besar Muhammad SAW.

Betapa luar biasa fadhilah amalan bismillah ini, dan masih banyak lagi fadhilah amalan bismillah yang sangat luar biasa yang lain. Semoga bermanfaat.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini