Sidang Terdakwa Anak AG, APA Berikan Kesaksian Sembari Ujian

Sidang Terdakwa Anak AG, APA Berikan Kesaksian Sembari Ujian Anastasia Pretya Amanda alias APA di PN Jaksel (PMJ/Fajar)

TERASBANDUNG.COM - Mantan pacar dari Mario Dandy, Anastasia Pretya Amanda alias APA (19), menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sebagai saksi dalam persidangan terdakwa Anak AG (15).

Kehadirannya dalam sidang yakni untuk memberikan keterangan serta kesaksian atas kasus penganiayaan terhadap kepada Cristaliano David Ozora (17) oleh tersangka Mario Dandy.

“Hari ini Amanda sudah memberikan, menjawab semua pertanyaan-pertanyaan di dalam persidangan tadi yang ditanyakan, baik oleh jaksa, hakim, juga dari pengacara Agnes. Udah semua tadi. Menjawab dengan lancar tadi semua,” ujar Kuasa hukum APA, Enita Edyalaksmita saat ditemui wartawan di PN Jaksel, Selasa (4/4/2023).

DIkutip dari laman PMJ News, Enita mengatakan kliennya menjalani persidangan sebagai saksi selama kurang lebih satu jam sejak kedatangannya di PN Jakarta Selatan Pukul 09.30 WIB.

“Pertanyaannya menyangkut ini, itu saja, keterangannya di BAP (berita acara pemeriksaan). Terus seputar itu saja pertanyaannya,” kata Enita.

APA tidak bertemu dengan terdakwa Anak AG dan mantan pacarnya, Mario Dandy saat di persidangan, hal itu diungkapkan pengacaranya.

Saat disinggung alasan APA membawa laptop saat hadir di persidangan sebagai saksi, Enita menyebut kliennya sedang menjalani ujian di kampusnya.

“Iya lagi ujian, ini nyambung yang kedua makanya langsung pulang karena ujian kedua. UTS loh masalahnya,” ucap Enita.

“Karena kooperatif makanya kita sepakat untuk memberikan kesaksian pada pagi ini. Karena kan untuk membantu supaya lancar persidangan ini,” tambahnya.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini