Pelaku Penculikan Siswi SMA di Kawaluyan Berhasil Diamankan Polisi, Nangis Gak Mau Dilaporin ke Orang Tua

Pelaku Penculikan Siswi SMA di Kawaluyan Berhasil Diamankan Polisi, Nangis Gak Mau Dilaporin ke Orang Tua Pelaku penculikan siswi SMA nangis tak mau dilaporkan orang tuanya (tangkapan laya story @masayuputri22)

TERASBANDUNG.COM - Video penculikan siswi SMA di Kawaluaan, Bandung telah ditangkap pihak kepolisian, Selasa 9 Mei 2023 dini hari.

Dikutip dari story pengunggah, Kesya yang merupakan korban penculikan tersebut ditemukan sekitaran Saparua pukul 00.10 WIB, korban diturunkan di pinggir jalan dan pelaku melarikan diri.

Tak lama setelah korban ditemukan, pelaku berhasil di tangkap aparat kepolisian di wilayah Ciparay.

Dari tangkapan layar pesan singkat Instagram Masayu, pelaku menangis dan meminta untuk tidak melaporkannya pada ayah dan ibunya.

"lagi diem, tadi nangis dia ga mau dilaporin ke bapak atau ibunya" pesan dari adik Masayau dengan adiknya yang berada di Polrestabes.

"brb mual pagi-pagi baca ini" tambah Masayu dalam story Instagramnya.

Dari mulai videonya viral di meida sosial, pelaku sempat menarik siswi SMA pada Minggu 7 Mei 2023 sekitar pukul 22.10 WIB di komplek Kawaluyaan Indah IV.

Pelaku sempat menodongkan senjata tajam lalu menarik korban ke motornya, penculikan tersebut dilakukan dua orang dan pelaku satunya lagi bertugas untuk mengemudikan motor yang menunggu dekat rumah korban.

Video yang viral itu direkam CCTV Massayu Putri yang merupakan tetangga dari Kesya, terlihat jelas momen dari peristiwa penculikan tersebut bahkan terdengar suara teriakan dari korban.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Genta Mahesa

Berita Terkini