Update Transfer Persib Hari Ini, Rabu 24 Mei 2023

Update Transfer Persib Hari Ini, Rabu 24 Mei 2023 Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Persib Bandung resmi mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan pemain muda asal Papua, David Kevin Rumakiek, yang kontraknya tidak diperpanjang.

Persib mulai gencar mendatangkan pemain anyar, Persib pun melepas beberapa pemain lama di bursa transfer pemain Liga 1 musim 2023-2024.

"Hatur nuhun @kevinrumakiek. Sukses untuk perjalanan kariermu berikutnya," tulis akun Instagram Persib pada Rabu 24 Mei 2023.

Sepanjang membela Persib di Liga 1 musim 2022-2023, David Rumakiek kehilangan banyak kesempatan karena berkutat dengan cedera berkepanjangan.

Baca Juga : Ditjen Pajak Lanjutkan Kerja Sama dengan Ditjen Dukcapil tentang Pemanfaatan NIK

Dia tercatat hanya sekali dimainkan oleh pelatih Luis Milla Aspas, saat Persib menghadapi Barito Putera di Stadion GBLA pada 16 September 2023.

David Rumakiek menyusul Bayu Fiqri, Erwin Ramdani, dan Mariyo Londok yang dilepas serta I Made Wirawan karena memutuskan pensiun.

Setelah David Rumakiek, Persib dipercaya bakal kembali melepas pemain. Setidaknya ada tiga nama yang santer disebut-sebut segera tinggalkan Persib.

Yakni Ridwan Ansori yang kontraknya bakal segera habis akhir bulan Mei ini dan bahkan sudah berlatih bersama Persikabo 1973.

Baca Juga : Layanan Vaksin Polio Kini Ada di Seluruh Rumah Sakit di Kota Bandung

Serta, dua pemain naturalisasi Victor Igbonefo dan Ezra Walian yang dikabarkan bakal dipinjamkan ke klub lain.

Berikut rekap transfer Persib hingga Rabu 24 Mei 2023:

MASUK: Ryan Kurnia (Persikabo 1973), Edo Febriansah (RANS Nusantara FC), I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Bayu Eka Sari (asisten pelatih/RANS Nusantara FC)

KELUAR: Bayu Fiqri (PSIS Semarang), I Made Wirawan (pensiun), Mariyo Londok (Barito Putera), Erwin Ramdani (-), David Kevin Rumakiek (-) Budiman Yunus (asisten pelatih).***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini