Komentar Para Pemain Baru Persib Setelah Gabung Latihan

Komentar Para Pemain Baru Persib Setelah Gabung Latihan Pelatih Persib, Luis Milla memimpin latihan perdana pada Senin 6 Mei 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

TERASBANDUNG.COM - Persib telah memulai sesi latihan rutin pada Senin, 5 Juni yang lalu di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Sederet materi latihan yang disiapkan tim pelatih berhasil dilahap seluruh pemain Persib.

Setelah beberapa hari menjalani latihan, sederet pemain baru berkomentar tentang perasaannya menjalani latihan yang dipimpin langsung pelatih Luis Milla.

Dimulai dari Edo Febriansah yang tampak menikmati setiap program latihan yang diberikan jajaran pelatih Persib. Di awal latihan, Edo langsung berkenalan dengan seluruh pemain, pelatih, dan ofisial tim Persib.

Bahkan tak hanya Edo, seluruh wajah baru seperti Ryan Kurnia, Bayu Eka Sari, dan I Putu Gede juga tampak bersalaman dengan semua awak tim.

Baca Juga : Atasi Banjir di Kelurahan Babakan, Pemkot Bandung Segera Bangun Kolam Retensi

Tak hanya itu, keempatnya juga mendapatkan ucapan selamat datang dari semua pemain. Seperti biasa, ucapan selamat datang tersebut dilakukan dengan cara keempatnya harus melewati diantara barisan pemain lainnya yang sudah siap-siap memberikan cara perkenalan secara 'unik'.

Edo bersyukur karena sesi latihannya bersama Persib berjalan lancar. Baginya kelancaran tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya dalam menjaga kebugaran selama libur kompetisi.

Soal pengalamannya dilatih Luis Milla, Edo juga sangat senang. Apalagi ia menyadari Persib dilatih oleh pelatih yang bagus dan kaya akan strategi.

"Senang bisa beralatih dengan Luis Milla karena dia pelatihan yang berpengalaman dan mungkin banyak stratgei bagus," kata Edo.

Pemain anyar lainnya Ryan Kurnia juga mengucapkan syukur karena bisa mengikuti sesi latihan rutin bersama tim barunya.

Ada banyak kesan yang didapat Ryan Kurnia selama dua hari berlatih bersama tim Persib.

"Alhamdulillah sudah bisa bergabung sama Persib dan juga ikut latihan perdana sama latihan kedua ini. Senang lah akhirnya bisa ketemu sama teman-teman dan berjuang sama Persib," ujar Ryan

Namun ia mengakui tetap ada kesulitan ketika berlatih bersama Persib. Apalagi materi latihan di tim Maung Bandung sangat berbeda dibandingkan program latihan bersama Persikabo.

"Buat adaptasi ga ada kesulitan sih, karena semuanya itu welcome, baik-baik semuanya," kata Ryan.

Begitupun dikatakan I Putu Gede Juni Antara, ia mendapatkan pengalaman pertamanya bersama Persib.

Baca Juga : Dukung Stimulasi Tumbuh Kembang Anak, Makuku Hadirkan Fitur Buble Belt dan Lotion Tissue

Bahkan Putu Gede merayakan ulang tahun yang ke-28 bersama klub barunya Persib.

Mantan pemain Bhayangkara FC ini mengatakan, sebuah kebahagiaan bisa berada di tengah-tengah keluarga baru.

Ia berharap dan berdoa, bisa memberikan kontribusi kepada Persib pada kompetisi Liga 1 nanti.

"Terima kasih untuk tim baru dan sekaligus menjadi keluarga baru saya. Secara pribadi saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim Persib," tekad I Putu Gede Juni Antara.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini