Truk Seret Motor Hingga Mengeluarkan Api, Diduga Sopir Truk Akan Melarikan Diri

Truk Seret Motor Hingga Mengeluarkan Api, Diduga Sopir Truk Akan Melarikan Diri Diduga hendak melarikan diri saat tabrak motor, truk seret motor hingga mengeluarkan bunga api (Tangkapan layar @kabarjambiupdate)

TERASBANDUNG.COM - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Tembesi, Kabupaten Batanghari pada Senin malam 12 Juni 2023 sekitar jam 20.30 WIB.

Kecelakaan melibatkan sebuah truk dan motor, diduga truk tersebut berniat ingin melarikan diri hingga motor yang tertabrak terseret ratusan meter hingga mengeluarkan api.

Dalam rekaman, terlihat motor tertabrak itu tersangkut dikolong truk yang melaju tersebut yang diduga hendak melarikan diri.

Baca Juga : Beda Tipis dari Cimahi, Inilah Kota Tersempit di Jawa Barat, Luasnya Hanya 37,36 Km²

Truk tersebut menyeret motor samapi ratusan meter dan mengeluarkan bunga api yang panjang hingga menyedot banyak perhatian warga sekitar yang sedang berada dekat lokasi kejadian.

Dalam video lainnya yang diunggah kabarjambiupdate, truk tersebut berhasil dihadang warga dan sopirnya babak belur dihajar warga. Beruntung pelaku segera diamankan polisi agar tak jadi bulan-bulanan masa.

Baca Juga : 3 Masalah Yang Sering Terjadi Pada Motor Dengan Speedometer Digital

Info dari akun pengunggah, truk tersebut hanya mengangkut beberapa tabung gas.

Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait kronologis dan korban dari kecelakaan yang melibatkan truk dan motor tersebut.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Genta Mahesa

Berita Terkini