Modal Cuma 10 Ribuan Bisa Buat Puding Chocolatos dengan 4 Bahan Ini, Mudah Simpel, Rasanya Super Enak

Modal Cuma 10 Ribuan Bisa Buat Puding Chocolatos dengan 4 Bahan Ini, Mudah Simpel, Rasanya Super Enak Membuat Puding Chocolatos Hanya dengan 4 Bahan. (Tangkap layar Youtube Channel

TERASBANDUNG.COM - Hanya dengan 4 bahan ini, bunda bisa membuat resep Puding Sutra Chocolatos yang asli rasa cokelatnya dan lembut sampai habis suapan terakhir.

Caranya cukup campur, masak, aduk dan cetak, dalam 10 menit Puding Sutra Chocolatos asli cokelat dan lembut banget ini siap jadi sajian penutup yang enak.

Nggak perlu tambahan coklat lain, cukup campurkan bubuk chocolatos, puding sutra yang bunda buat sudah terasa cokelatnya dan aromanya.

Dengan mudah bunda bisa sajikan cemilan enak sambil menyelesaikan kerjaan rumah, bahan-bahannya pun bisa dibeli di toko-toko terdekat.

Baca Juga : Cara Mudah Menghitamkan dan Mengkilatkan Body Motor Lama Seperti Baru, Hanya Modal 10 Ribu

Puding Sutra Chocolatos ini juga cocok dijadikan sajian saat kumpul keluarga, arisan dan berbagai acara karena tampilannya cantik menggoda.

Yuk tonton Videonya cara pembuatan Resep Puding Sutra Chocolatos berikut seperti dibagikan Youtube Channel Yulita Praditha:

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini