Sebelum Liburan ke Jembatan Gantung Kawah Rengganis Ciwidey Bandung, Baiknya Tonton Dulu Videonya

Sebelum Liburan ke Jembatan Gantung Kawah Rengganis Ciwidey Bandung, Baiknya Tonton Dulu Videonya Jembatan Gantung Rengganis diklaim sebagai jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara. (Instagram.com/rengganissuspensionbridge)

TERASBANDUNG.COM - Jembatan Gantung Rengganis Ciwidey, menjadi salah satu jembatan gantung terpanjang se-Asia Tenggara setelah Jembatan Situ Gunung yang ada di Sukabumi.

Jembatan Gantung Rengganis masih berada dalam satu management dengan Jembatan Situ Gunung. Jadi gak heran, jika Jembatan Gantung ini memiliki konsep yang tak jauh beda dengan Jembatan Situ Gunung.

Memiliki panjang hingga 350 meter dengan ketinggian 80 meter, Jembatan Gantung Rengganis menghubungkan akses wisata Kawah Rengganis.

Karena itu, tempat ini banyak diminati oleh para wisatawan yang berkunjung.

Baca Juga : Lihat Video Ini, Asyiknya Melintasi Tol Surga dari Ciwidey Menuju Cidaun, Viewnya Keren Abis, Kelok 1000 Terindah di Indonesia

Ketika berada di sini, kamu akan melihat Indahnya perbukitan Ciwidey dengan udara yang sejuk dan asri, serta sangat cocok untuk berfoto karena sangat instagramable tentunya.

Jembatan Gantung Rengganis sendiri memang baru saja diresmikan pada 4 Mei 2022 lalu, dan sudah mulai dibuka untuk para wisatawan yang ingin menikmati panorama alam Ciwidey yang indah.

Sebelum berkunjung ke Jembatan Gantung Rengganis baiknya tonton dulu video yang di bagikan melalui Youtube Channel KANG ABD ini.

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini