VIDEO REVIEW LENGKAP POCO F5, Jawara Main Game, Gemetar saat Rekam Video, HP Perusak Pasar!

VIDEO REVIEW LENGKAP POCO F5, Jawara Main Game, Gemetar saat Rekam Video, HP Perusak Pasar! REVIEW POCO F5. (Tangkap layar Youtube Channel Jagat Review)

TERASBANDUNG.COM - Flagship teranyar dari brand China POCO F5 sudah dirilis secara global meski kedatangannya di Indonesia masih cukup misteri.

Tak ada yang istimewa saat pertama kali melihat boks POCO F5; sejenis dengan smartphone yang sudah melenggang di dalam negeri lainnya.

Boksnya berwarna hitam dengan aksen tulisan POCO F5 berwarna kuning di bagian muka. Ada juga tulisan 5G yang menandakan ponsel ini sudah bisa menggunakan layanan 5G.

Ketika beralih ke bagian belakang, terdapat keterangan spesifikasi ponsel dan sederet ornamen produksi ponsel. Namun terlihat jelas di boks bahwa ponsel ini dibuat di Indonesia.

Baca Juga : Lihat Video Ini, Asyiknya Melintasi Tol Surga dari Ciwidey Menuju Cidaun, Viewnya Keren Abis, Kelok 1000 Terindah di Indonesia

Pasalnya, "Dibuat di Indonesia" tertulis dengan huruf kapital dan berlatar merah. Meskipun belum diketahui berapa Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) POCO F5, menyematkan label ini mestinya bukan hal main-main bagi perusahaan teknologi.

Ketimbang bertanya-tanya, berikut ulasan video gawai POCO F5 yang disebarkan di Youtube Channel Jagat Review.

POCO F5 sebelumnya diluncurkan secara global pada Mei. Belum diketahui secara pasti kapan POCO F5 ini bakal dirilis buat warga +62.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini