Sukses Digelar, Hadiah Umrah Bobotoh 4 Fun Disabet Goweser Asal Ciroyom, Ini Parade Fotonya

Sukses Digelar, Hadiah Umrah Bobotoh 4 Fun Disabet Goweser Asal Ciroyom, Ini Parade Fotonya Pemenang hadiah utama Umroh juga didapat oleh Yaya, warga asal Ciroyom, Kota Bandung. (Dokumentasi Bobotoh 4 FUN)

TERASBANDUNG.COM - Dalam rangka menyambut ulang tahun Kota Cimahi yang ke-22 tahun, REPUBLIKBOBOTOH.COM menggelar Bobotoh 4 Fun pada Minggu, 18 Juni 2023.

Kegiatan yang diikuti ratusan Bobotoh dan warga Jawa Barat ini digelar di Kantor DPRD, Kota Cimahi.

Acara ini dihadiri oleh H. Totong Solehudin,S.Sos.,M.Si. selaku Sekretaris Dewan DPRD Kota Cimahi, M. Firaldi Akbar Zulkarnain S. Mn selaku Ketua HIPMI Kota Cimahi.

Senutnya ada Yana Umar selaku Penyelenggara sekaligus Pemilik REPUBLIKBOBOTOH.COM, serta para anggota komunitas sepeda ternama di Jawa Barat.

Kegiatan ini dimanfaatkan para peserta untuk menjalin silaturahmi, khususnya para komunitas sepeda.

Selain bersilaturahmi, para peserta juga memburu hadiah yang disiapkan panitia berupa hadiah utama yakni Umrah ke Tanah Suci.

Dalam mengawali kegiatan ini, para peserta dipanaskan terlebih dahulu lewat Fun Walk berupa para peserta mengikuti jalan santai di sekitar lokasi kegiatan.

Setelah itu dilanjut Fun Zumba yang sudah disiapkan panitia dan dipimpin langsung oleh Zin Renni.

Acara ini juga dimeriahkan sejumlah hiburan yang mrenarik. Ditambah lagi acara ini juga didukung oleh Bank BJB, KONI Jabar, P16, Bandung Youth Entrepreneur, Rodalink, Kukame.

Lalu ada Hipmi Kota Cimahi, MFA Group, First Media, PASTIPRENEUR, Dunkin Donuts, Heviitro, XL, Razh Chicken, Belah Doeren, Paku Haji Highland Eco Resort, Bihun Padamu, Coffee Bean, Kimia Farma, Kalbe, IQOS, dan masih banyak lainnya.

Yana Umar mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang hadir di acara ini. Ia berharap para peserta bisa menikmati acara ini sekaligus turut merasakan kemeriahan jelang hari ulang tahun Kota Cimahi yang ke 22.

"Kami mengucapkan terima kasih terhadap antusiasme semua peserta. Ini awalan yang baik bagi kami selaku penyelenggara dan diharapkan semua peserta bisa menikmati jalannya acara," ujar Yana dalam sambutannya.

Totong Solehudin mengaku takjub atas sinergi yang dijalin banyak pihak sehingga menghasilkan acara yang menarik ini.

Ia mengucapkan terima kasih kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM serta semua sponsor, semoga acara ini bisa digelar secara rutin.

"Alhamdulillah, ini merupakan salah satu perayaan menyambut hari jadi Kota Cimahi. Acara ini kolaborasi pertama dan sangat baik. Semoga hal baik ini bisa terus berlanjut di kesempatan berikutnya," tambahnya.

Pemenang hadiah utama Umroh juga didapat oleh Yaya, warga asal Ciroyom, Kota Bandung. Yaya mengaku bersyukur karena ini tidak pernah disangka dan ini merupakan rezeki panggilan untuk pergi ke Tanah Suci.

"Alhamdulillah, ini merupakan rejeki karena Allah SWT selalu punya cara memanggil hambanya untuk beribadah." tutup pria berkacamata itu.***

Parade Foto Bobotoh 4FUN

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Dadi Mulyanto

Berita Terkini