Hari Raya Idul Adha 1444H, Smartfren Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Sekitar

Hari Raya Idul Adha 1444H, Smartfren Serahkan Hewan Kurban untuk Warga Sekitar

TERASBANDUNG.COM – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 H di tahun ini, Smartfren menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar kantor operasional Smartfren yang berada di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Edy Maelo, Regional Head West Java Smartfren mengatakan sebelumnya Smartfren telah melakukan penyerahan secara simbolis kepada warga di sekitar Kantor Pusat Smartfren di Jakarta.

"Sekarang kami juga melakukan penyerahan tersebut di Kantor Regional Smartfren West Java. Kegiatan ini merupakan wujud komitmen sosial perusahaan melalui kegiatan berbagi dengan masyarakat," katanya.

"Kami juga berharap lewat kegiatan ini terjalin silaturahmi yang lebih erat antara manajemen dengan warga di sekitar kantor Smartfren,” tambah Edy.

Sebelumnya, penyerahan hewan kurban secara simbolis berupa satu ekor sapi dan empat ekor kambing telah dilakukan kepada Masjid Jami Tarihuniyyah, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, yang akan dibagikan untuk warga di sekitar Kantor Pusat Smartfren.

Selain itu, kegiatan penyerahan hewan kurban juga telah dilaksanakan di seluruh Kantor Regional Smartfren di Indonesia, yang akan dibagikan kepada warga di sekitar Kantor Regional.

Seperti diketahui, Sebagai salah satu kelompok usaha Sinarmas, PT Smartfren Telecom Tbk (“Smartfren” / IDX: FREN), merupakan satu-satunya perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya.

Dengan wilayah cakupan jaringan nasional, dan lebih dari 45.000 BTS 4G yang tersebar di lebih dari 285 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama serta pelopor berbagai inovasi produk seperti layanan Voice-over-LTE (VoLTE) dan SIM Digital (eSIM) di Indonesia.

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan kartu perdana dan paket data untuk pengguna di berbagai kalangan seperti Smartfren Unlimited Harian, Unlimited Nonstop, 1ON+, dan Gokil Max. Smartfren menawarkan pengalaman komunikasi internet terbaik dengan harga yang terjangkau bagi konsumen, serta solusi bisnis, layanan digital, dan inovasi lainnya yang membantu mengembangkan Indonesia yang lebih baik.

Penulis: Sirojul Mutaqien | Editor: Sirojul Mutaqien

Berita Terkini