Tempat Nongkrong yang Cozy Abis dengan Udara Sejuk Bertemakan Camping di Bandung

Tempat Nongkrong yang Cozy Abis dengan Udara Sejuk Bertemakan Camping di Bandung Tempat nongkrong yang cozy abis (Foto: IG atanapicoffeecamp)

TERASBANDUNG.COM - Nongkrong dengan tempat yang nyaman mungkin sudah menjadi tren di Bandung, tak dipungkiri lagi Bandung menjadi salah satu magnet wisatwan untuk healing atau hanya sekedar nongkrong-nongkrong bersama bestie.

Dengan pilihan menu, tempat, tema yang berbeda-beda menjadi daya tarik tersendiri, menjamurnya tempat nongkrong di Bandung membuat pilihan menjadi sulit.

Baca Juga : PTUN Tolak Gugatan, Pemkab Bandung Lanjutkan Pembangunan Pasar Banjaran

Kali ini tim TerasBandung akan merekomendasikan tempat nongkrong yang cozy abis bertemakan camping dengan udara yang sejuk di Bandung.

Menyuguhkan pemandangan alam dengan dikelilingi pepohonan, tempatnya yang luas dengan berbagai spot tempat duduk seperti tenda, beanbag, dan piknik.

Jika beruntung saat cuaca cerah kalian bisa menikmati pemandangan sunset di tempat ini, pemandangan malam hari pun tak kalah estetik, dengan lampu-lampu yang menggantung dan disediakan api unggun menjadikan tempat ini masih seru untuk nongkrong saat malam hari.

Baca Juga : Dorong Pemasaran Produk IKM, Pemkab Bandung dan Blibli Luncurkan Kabandungshop.com

Cocok buat healing-healing bersama keluarga maupun bestie, karena tempat ini berlokasi tidak jauh dari pusat kota Bandung yakni daerah Dago tepatnya di Bukit Pakar Utara, Bandung. Nama tempatnya Atanapi Coffee Camp.***

Penulis: Tim Teras Bandung | Editor: Genta Mahesa

Berita Terkini